Sukses

Entertainment

Tumbangkan Liverpool, Fans Manchester United: Ayang Jennie Memang Hebat

Fimela.com, Jakarta Akhirnya Manchester United bangkit dari keterpurukan di Premier League. Setelah dua pertandingan pertama meraih kekalahan, Manchester United akhirnya meraih kemenangan. Klub dengan julukan Setan Merah itu meraih kemenangan perdana di musim 2022/2023 setelah mengalahkan Liverpool di pekan ketiga.

Manchester United menumbangkan Liverpool dengan skor 2-1 di Old Trafford, 23 Agustus 2022. Manchester United unggul 2-0 terlebih dahulu melalui Jadon Sancho menit 16 dan Marcus Rashford pada menit 53. Sedangkan Liverpool hanya bisa menipiskan selisih skor melalui Mohamed Salah pada menit 81.

Tak ayal kemenangan Manchester United atas Liverpool ini membuat para fans Setan Merah tersenyum. Tidak sedikit para fans Manchester United yang bercanda jika kemenangan ini diraih berkat Jennie BLACKPINK.

Jersey

Sebelum laga melawan Liverpool, Jennie tampak mengenakan jersey Manchester United di video musik Pink Venom. Saat Manchester United menang, Jennie sontak dianggap sebagai pembawa keberuntungan.

"Tiba-tiba Manchester United menang, Jennie impact ygy," cuit seorang netizen. "Boostingan Jennie pakai jersey Manchester United benar-benar manjur," sahut netizen lainnya. "Ayang Jennie memang hebat," timpal netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading