Sukses

Entertainment

Cincin Lamaran Sisca Kohl Dikabarkan Berharga Rp 1,5 Miliar

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Jess No Limit melamar pujaan hatinya, Sisca Kohl. Pemilik nama Tobias Justin itu memesan cincin lamarannya hingga ke Singapura.

Seperti diketahui, Jess No Limit memesan cincin dari brand Cartier. Cincin berlian itu dikabarkan mempunyai harga yang sangat fantastis.

Cincin yang dibeli Jess No Limit tersebut bermodel solitaire 1895 dan mempunyai harga jual mulai dari Rp 704,3 juta hingga Rp 1,5 miliar. "Cincin lamarannya sisca hrganya 1M. itu pake duit kan?" kicau akun Askrlfess di Twitter.

Dibantu Keluarga

Jess No Limit memesan cincin lamaran itu ke Singapura yang dibantu oleh ibu dan adiknya, Jessica Jane. Jess No Limit pun mengungkapkan alasan mengapa ia harus memesan cincin hingga sampai Singapura.

"Jadi kenapa cincinnya aku beli di Singapura, kebetulan kemarin kita sudah lihat-lihat di Indonesia tapi barangnya nggak ada yang aku pengin buat Sisca," ujar Jess No Limir melalui channel YouTube miliknya.

Reaksi Netizen

Harga cincin tersebut tentu membuat netizen terkejut. Netizen punya meninggalkan berbagai macam komentar.

"Kalo mereka nikah, punya anak cewe, terus pas udah gede anaknya nikah sama rafathar. gonjang ganjing dunia ini," ujar seorang netizen. "Ya allah 🥲 sisca kalo ga punya duit tinggal jual cincin, tp sayangnya dia ga mungkin ga punya duit," timpal netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading