Sukses

Entertainment

Deretan Tontotan Baru yang Tayang di Netflix Bulan September 2022, Ada Drakor Kim Go Eun Hingga Marilyn Monroe

Fimela.com, Jakarta Bulan Agustus akan berakhir dalam beberapa hari dan memasuki bulan September, beragam tayangan menarik di Netflix akan hadir menemani waktu Anda.

Ya, di bulan September ini beragam judul film dan serial baru dengan beragam kisah menarik akan hadir. Deretan aktor pun akan memanjakan mata Anda dengan aksi mereka yang berbeda.

Berikut ini adalah deretan judul film dan serial baru, mulai dari drama Korea yang menghadirkan penampilan Kim Go Eun, hingga kisah legenda Hollywod Marilyn Monroe yang akan hadir untuk Anda.

 

Blonde

Pastikan Anda tidak melewatkan Blonde pada 28 September. Diangkat dari novel bestseller dari Joyce Carol Oates, karya fiksi ini menggambarkan ulang kehidupan sang legenda Hollywood Marilyn Monroe, dengan dibintangi oleh Ana de Armas.

Narco-Saints

Narco-Saints yang akan tayang pada 9 September dan bisa jadi pilihan untuk ANda yang suka dengan tontonan yang mendebarkan. Narco-Saints menceritakan kisah seorang pengusaha biasa bergabung dengan misi rahasia pemerintah untuk menangkap gembong narkoba asal Korea yang beroperasi di Amerika Selatan. Berdasarkan kisah nyata.

Little Women

Ddrama Korea terbaru Little Women, akan tayang pada 3 September.  Serial ini akan hadir dengan kisah tiga saudara perempuan yang hanya bisa mengandalkan satu sama lain. Mereka pun tak pernah memiliki cukup uang dan terjerat dalam konspirasi yang melibatkan orang kaya dan berkuasa.

Devil in Ohio

Demi melindungi gadis yang kabur dari sebuah kultus misterius, seorang psikiater menampungnya di rumah. Akibatnya kehidupan dan keluarga sang psikiater terancam bahaya. Dibintangi Emily Deschanel, Sam Jaeger, dan Gerardo Celasco, Devil in Ohio tayang 2 September di Netflix.

Drifting Home

Di sebuah musim panas, sekelompok anak sekolah dasar yang terdampar di apartemen terbengkalai harus mencari jalan pulang sendiri. Drifting Home akan hadir dengan keseruannya pada 16 September 2022.

 

Broad Peak

Setelah mendaki gunung Puncak Broad, Maciej Berbeka menyadari perjalanannya ke puncak belum selesai. Dua puluh lima tahun kemudian, ia pergi untuk menyelesaikan apa yang telah ia mulai. Kisah seru Broad Peak akan hadir pada 14 September 2022.

The Real Bling Ring: Hollywood Heist

Diawali dengan reality show lalu berlanjut ke film Hollywood, tapi kebenaran baru terungkap sekarang. Sepuluh tahun setelah kejadian, para pelaku telah menuntaskan hukuman dan siap menceritakan kisah perampokan yang sempat menghebohkan dunia.

Tayang 21 September 2022, serial ini akan mengupas tentang besarnya peran media sosial dan obsesi akan pesohor sebagai motivasi mereka untuk melakukan kejahatan, yang sekaligus menjadi peringatan bagi kaum remaja masa kini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading