Sukses

Entertainment

Gracia Indri Umumkan Kehamilan Pertamanya

Fimela.com, Jakarta Aktris dan presenter Indonesia, Gracia Indri, sedang berbahagia. Pasalnya, saat ini, ia tengah mengandung anak pertamanya.

Kabar ini ia bagikan melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, @graciaz14. Dalam unggahan tersebut, Gracia Indri berpose bersama suami bulenya seraya memegang foto hasil USG sang bayi.

“YES .. I'M PREGNANT 🤰.. Ini kabar bahagia yang aku dan suami mau share ke kalian,” tulis Gracia Indri dalam keterangan foto tersebut.

Tujuh Bulan

Dalam unggahan itu, Gracia Indri juga mengungkapkan bahwa kehamilannya sudah memasuki usia tujuh bulan.

“Buat yang dari kemaren komen ‘kok keliatannya begini begitu dll’. Ini jawaban nya, Iya aku dikasih kepercayaan Tuhan untuk hamil anak pertama kami dan Puji Tuhan sudah mau memasuki usia 7bulan😊😊,” tambahnya.

Lebih lanjut, lewat unggahan itu, Indri memohon doa dari para netizen agar diberi kesehatan dan kelancaran. Tak lupa, ia juga menuliskan doa bagi para pejuang garis dua, agar cepat dikaruniai momongan.

Banjir Dukungan

Kabar kehamilan yang ia bagikan membuat akun Instagramnya sontak dibanjiri oleh komentar-komentar penuh dukungan dari teman-teman artis dan para penggemarnya.

“sygkuuu so happy for uuuu congratz,” komentar Fitri Tropica melalui akunnya, @fitrop.

“Woohoo congraats Indri so happy for you guys ❤️❤️😍,” tambah @tarabudiman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading