Sukses

Entertainment

Dita Fakhrana Diam-Diam Menikah di Singapura, Netizen Sorot Agamanya

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira datang dari presenter asal Indonesia, Dita Fakhrana. Ia diam-diam telah melangsungkan pernikahan di Singapura dengan seorang lelaki bernama Rino Yosiaki.

Kabar ini ia bagikan di akun Instagram pribadinya, @fakhranaaa. Berbalut gaun putih, Dita terlihat sangat anggun di hari bersejarahnya itu. Tidak hanya Dita dan Rino, beberapa teman terdekat mereka juga turut membagikan foto-foto pernikahan keduanya di akun Instagram mereka.

“August 24, 2021 the first time i met you at golf course and now we gonna sail this world together 🤍,” tulis Dita.

Agama Dipertanyakan

Unggahannya itu sontak dipenuhi dengan ucapan selamat dan dukungan dari teman artis dan para penggemar. Namun, ada beberapa netizen yang justru menyorot agama perempuan kelahiran 1994 itu.

“Pindah?” ujar salah seorang netizen yang ditimpali oleh netizen lainnya, “agama no 2 cinta no 1 😂.”

Komentar itu pun memicu reaksi dari netizen-netizen lainnya.

“Mau nikah tp beda agama ?? Singapore solusinya ...” komentar seorang netizen.

“Seagama aja cmn berthn smbntr apalg beda agama???! Akan terlalu byk perbedaan klo udh seatap percaya deh!” tambah netizen lainnya.

Menikah Lagi setelah Satu Tahun Bercerai

Tidak hanya agama yang disorot, perkawinan Dita dan Rino ini juga menuai keterkejutan netizen. Pasalnya, beberapa dari mereka tidak mengetahui kabar perceraian Dita setahun yang lalu.

Perceraiannya dengan Ilham Prawira memang tidak terlalu diberitakan. Hal ini dikarenakan Dita yang tidak ingin mengumbar masalah pribadinya. Sebelum gugatan cerai diajukan oleh Dita, Ilham sempat membagikan cerita tentang adanya pihak ketiga. Namun, Dita tidak ambil pusing atas klaim tersebut dan tetap melanjutkan hari-harinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading