Sukses

Entertainment

Setelah Lamaran Mewah dan Romantis, Jess No Limit Ajak Sisca Kohl Makan di Warteg

Fimela.com, Jakarta Jess No Limit dan Sisca Kohl baru saja membuat publik heboh setelah diketahui menggelar prosesi lamaran. Saat melamar Sisca Kohl, Jess No Limit menyiapkan sebuah momen romantis dan mewah dengan cincin yang ditaksir berharga lebih dari Rp1 Miliar.

Setelah lamaran, pasangan yang dikenal dengan gaya hidup penuh kemewahan itu kembali menarik perhatian publik. Kali ini, mereka menjajal makanan sederhana yang dijajakan sebuah warung makan yang ada di pinggir jalan.

"Ini pertama kali ya ayang ya?," tanya Jess No Limit pada Sisca Kohl dalam sebuah konten video yang diunggah di YouTube Channel miliknya. "iya," jawab Sisca Kohl singkat.

Kaget

Menjadi pengalaman pertama bagi keduanya masuk dan memilih makanan di warteg, Jess No Limit dan Sisca Kohl pun terlihat takjub dengan menu makanan yang tersaji di balik etalase kaca. Tanpa membuang banyak waktu, keduanya pun kemudian memilih menu makanan yang hendak dicoba.

"Wow banyak banget, ini ati ampela ya? Ini mau, saya suka. Nasi setengah aja, pakai ati ampela, terus pakai telur, terus mie deh boleh, double carbo, sama sayur toge," ucap Sisca Kohl.

"Saya nasinya satu, pakai usus, kikil boleh deh, terus pakai kerang, tempe. Minumnya air mineral aja," timpal Jess No Limit kemudian. 

Cicipi Jengkol

Setelah pesanan mereka datang, keduanya pun langsung lahap memakan makanan yang sudah dipesan. Sampai saat sedang asik memakan, tiba-tiba keduanya diminta untuk menjajal menu berbahan jengkol yang ada di warteg tersebut.

"Aku suka banget. Wah enak banget, kayaknya aku bakal balik lagi deh," kata Sisca Kohl usai makanan di piringnya habis.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading