Sukses

Entertainment

Sukses Jadi Aktor, Iqbaal Ramadhan Tegaskan Tak Akan Tinggalkan Dunia Musik

Fimela.com, Jakarta Mengawali karier di industri hiburan Tanah Air sebagai musisi, nama Iqbaal Ramadhan belakangan lebih dikenal publik sebagai salah satu aktor. Beberapa film yang ia perankan sukses menuai respon positif di publik. Meski sudah mapan sebagai aktor, nyatanya Iqbaal tak pernah ingin meninggalkan dunia musik yang membesarkan namanya.

Hal itu dikatakan pemain film Mencuri Raden Saleh itu dalam video yang diunggah Channel YouTube Oppal ID. Ia menyebut jika musik merupakan salah satu caranya untuk mengekspresikan diri dengan bebas.

"Musik tuh tempat dimana gue bisa jujur. Even gue bikin lagu receh tapi nggak apa-apa, gue suka. Misalnya gue bikin kayak not to judge, making my own type of SoundCloud, gue nggak akan kasih dengar ke orang lain, cuma buat gue doang. Tapi gue suka karena gue jujur," ungkap Iqbaal Ramadhan.

Suka

Lebih lanjut, Iqbaal mengatakan jika musik memiliki dimensi berbeda untuk dirinya dibandingkan akting. Baginya, musik menghadirkan dunia sendiri bagi dirinya sendiri.

"Gue bikin lirik yang sampah buat gue cerita tapi gue suka. Itu sih yang buat gue membedakan sama akting. Karena begitu akting, gue punya privilege-nya buat mainin sebuah karakter di universe dia," lanjutnya kemudian.

Kembali ke Bumi

Selain itu, Iqbaal juga menyebut jika musik pada akhirnya bisa mengembalikan lagi dirinya ke bumi setelah terbang mengawang-awang dengan karakter yang ia mainkan dalam film.

"Musik yang bisa kayak menurunkan gue ke bumi lagi untuk jadi orang lagi. Akhirnya yang ngebalikin ke gue lagi ya musik," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading