Sukses

Entertainment

Cara Wika Salim Nikmati Panasnya Gurun Pasir jadi Bahan Perbincangan

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Wika Salim kembali jadi bahan perbincangan publik berkat penampilannya di sosial media. Belum lama ini, ia mengunggah sebuah video yang berisi momen kunjungannya ke Dubai, Uni Emirat Arab. Yang kemudian jadi pergunjingan ialah penampilan Wika Salim dalam video tersebut.

Dalam unggahan yang dimaksud, Wika Salim terlihat sedang asik bermain di bawah terik matahari di gurun pasir. Ia telihat bergaya bak model profesional sambil menunjukan raut wajah bahagia.

"Ternyata liat kamu jalan sama dia jauh lebih panas dari ini," tulis Wika Salim dalam captionnya.

Pakaian yang Dikenakan

Saat menikmati suasana panas di tengah gurun pasir, Wika Salim terlihat mengenakan pakaian yang cukup terbuka. Ia tampak mengenakan atasan backless sehingga bentuk punggungnya terekspose dengan jelas.

Tak hanya itu, Wika Salim juga terlihat mengenakan scraft untuk menutupi kepalanya dari sengatan sinar marahari. Melengkapi penampilannya itu, kacamata hitam yang dikenakan pun tak kalah modis.

Beragam Komentar

Yang kemudian terjadi, video Wika Salim sedang menikmati suasana gurun pasir dengan pakaian yang terbilang seksi itu pun ramai dikomentari warganet. Ada yang memuji penampilannya, ada pula yang salah fokus dengan item busana yang ia kenakan.

"Aduuh cantik amat," tulis salah satu warganet. "Mbak Wika lebih cantik kalo pakaiannya sopan," tulis yang lain. "Iki kudungan model piye eneh," sahut yang lain. "Rambut tertutup rapi, sedangkan badan terumbar jelasss," kata yang lain lagi. "Kasian sama krudungnya, mending kalau mau terbuka ngga usah pakai krudung," ucap yang lain lagi.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading