Sukses

Entertainment

Ulang Tahun ke-33, Sarwendah dapat Hadiah Mobil Listrik

Fimela.com, Jakarta Sarwendah yang dikenal dengan Wenda, salah satu mantan anggota girlband Cherrybelle ini tengah merasakan momen bahagia dan ia membagikan momen tersebut dengan memposting beberapa foto yang diabadikan dalam acara merayakan ulang tahun dirinya. 

Pada postingan instagram milik Sarwendah, pada momen tersebut kebahagian Sarwendah semakin lengkap karena acara tersebut dihadiri oleh sang suami, anak, dan keluarga besar dirinya. 

Sebelum acara tersebut dilakukan, terdapat surprise yang diberikan oleh keluarga untuk Sarwendah dalam momen ulang tahunnya pada malam harinya.

Surprise Tengah Malam

Surprise ditengah malam yang diberikan oleh keluarga untuk Sarwendah berada di tempat tinggalnya. Terlihat pada YouTube miliknya, Sarwendah terlihat mengenakan daster berwarna hijau tanpa make up pada saat diberikan surprise tersebut. “Surprise tengah malam, love you guys,” ucap Sarwendah.

Setelah surprise tengah malam tersebut malam harinya berlanjut untuk surprise yang kedua. Surprise kedua ini terlihat teman-teman artis yang datang untuk merayakan ulang tahun bersama dengan Sarwendah dan keluarga. 

Awalnya hanya ingin dinner keluarga saja tetapi ternyata malah menjadi pesta yang cukup besar karena kedatangan teman-teman artis dan keluarga. Tak lupa Sarwendah juga mengucapkan terima kasih kepada semua yang sudah mengatur acara ulang tahunnya. “Rencana family dinner, terima kasih buat keluarga, semua yang mengatur acara dan semua teman-teman yang hadir, love you guys,” ucap Sarwendah.

Kado Ulang Tahun

Kado ulang tahun yang ditunggu-tunggu diberikan untuk Sarwendah dari Ruben adalah mobil listrik berwarna kuning. Bertrand, Thalia, dan Tania memberikan kado spesial untuk sang bunda, hadiah tersebut adalah panci 1 set. Hadiah ini memiliki arti tersendiri untuk mereka bertiga.

“Jadi ini melambangkan arti, ibarat bundanya satu tapi bisa berbagi kasih sayang untuk semua anak-anaknya,” ucap Ruben Onsu dalam video YouTube miliknya.

Loading