Sukses

Entertainment

Sempat Melakukan LDR, Mike Lewis Ungkap Kisah Asmaranya dengan Janisa Pradja

Fimela.com, Jakarta Pada 30 Maret 2022, Mike Lewis resmi menikah dengan Janisa Pradja. Walaupun usianya beda 14 tahun, akan tetapi hal tersebut tidak jadi penghalang bagi Mike dan Janis.

Baru-baru ini, Mike menceritakan awal mula saat ia mengenal Janisa. Mike mengaku jika dirinya jatuh cinta dengan Janisa pada pandangan pertama.

"Kita ketemu di Bali. Pas ada acara, kita teman yang sama tapi aku nggak pernah ketemu dia. Terus lihat dia dari jauh terus aku jatuh cinta. Ya Tuhan aku harus tahu wanita ini," jelas Mike Lewis saat jadi bintang tamu di acara Brownis Trans TV.

LDR

Tak hanya soal perbedaan usia, Mike dan Janisa ternyata sempat menjalin hubungan jarak jauh atau LDR. Mike mengaku jika saat itu, Janisa bekerja di California. Walaupun LDR, namun komunikasi keduanya berjalan dengan lancar.

"Dan dia harus balik lagi ke California karena dia masih ada kerjaan di dunia wine di California. Itulah kenapa kita ada LDR dari 2016, tapi komunikasi kita sangat mudah," tuturnya.

Yakin

Mike Lewis kemudian mengunjungi Janisa ke Amerika Serikat dan menghabiskan selama 10 hari di California. Selama itu pula, Mike yakin jika Janisa merupakan perempuan yang ia inginkan di dalam hidupnya.

"Terus ada saat aku berkunjung ke California untuk mengunjungi dia. Terus 10 hari itu aku sudah tahu bahwa dia adalah satu-satunya. Terus ajak dia tinggal bersama di Indonesia," ungkap Mike Lewis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading