Sukses

Entertainment

Potret Mesra Bella Saphira Rayakan Anniversary Bareng Suami, Cantiknya Awet

Fimela.com, Jakarta Bella Saphira kembali menunjukkan pesona cantiknya yang tak lekang seiring zaman. Sang model, aktris dan penyanyi ini baru saja merayakan momen anniversary bersama suami tercinta, Agus Surya Bakti.

Sang suami merupakan Purnawirawan perwira tinggi TNI-AD, yang juga sempat menjabat sebagai Sesmenko Polhukam. Mereka resmi menikah pada 30 Agustus 2013 lalu.

Kemarin Bella Saphira dan suami merayakan anniversary pernikahan yang ke-9. Suka dan duka yang telah dilewati bersama membuat pasangan ini semakin kuat dan cinta satu sama lain.

Rayu Suami Ngonten

Bella Saphira menuliskan unek-uneknya selama 9 tahun bersama suami. Namun salah satu yang paling sulit adalah membuat suami jalan bareng sebagai konten romantis.

"9 tahun. Masih terus berproses dan membentuk diri seperti tembikar dan tumbuhan rambat. Btw.. susah banget lho yaa ngerayu bikin video jalan2 10 meter doank di Bundaran HI🤣 menghadapi Mister yg “Apaan sih ini..”Ibarat Film ; Saya type si Idealist di Movie Rom-Com dan Si Bapack type Movie Full Speed & Action No drama2," tuli Bella dalam caption unggahannya (30/8/2022).

Awet Cantik dan Bahagia

Melihat kemesraan Bella Saphira dan suami, netizen ikut merasakan kebahagiaan yang terpancar dari keduanya. Bella juga terlihat masih cantik di usianya yang segera masuk kepala 5.

"Pastinya ini moment bahagia yg menyelimuti kalian 👍👍👍Happy anniversary tetaplah saling melengkapi langgeng sampai akhir hayat😍," komentar salah satu netizen. "Usia makin matang wajah makin cantik ibu 😍" tutur netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Bella Saphira Veronica Simanjuntak atau lebih dikenal dengan nama Bella Saphira adalah seorang aktris asal Indonesia.
    Bella Saphira Veronica Simanjuntak atau lebih dikenal dengan nama Bella Saphira adalah seorang aktris asal Indonesia.

    Bella Saphira

What's On Fimela
Loading