Sukses

Entertainment

Usai Dilamar, Jessica Mila Bocorkan Pernikahan Impiannya

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Jessica Mila mendapat kejutan istimewa dari sang kekasih, Yakup Hasibuan. Pasalnya ketika berlibur di Bali, Jessica Mila dilamar oleh Yakup di depan keluarga dan sahabatnya.

Ketika berjumpa dengan awak media, Jessica Mila mengungkapkan rasa bahagianya setelah dilamar oleh Yakup. Perempuan cantik ini sempat membeberkan soal rencana pernikahan yang dipastikan bukan tahun ini.

Walaupun masih akan menikah pada tahun depan, tetapi Jessica Mila tidak memungkiri jika dirinya sudah melihat-lihat soal vendor pernikahan. “Baru browsing-browsing, maksudnya aku lihat-lihat aja sih dari yang kemarin-kemarin nikah itu pakai siapa. Tapi belum menentukan,” jelas Jessica Mila seperti yang dikutip dari Seleb Oncam News.

Pernikahan Impian

Jessica Mila juga membocorkan tentang pernikahan impiannya. Ia mengungkapkan kemungkinan besar, pernikahannya akan mengusung konsep adat.

“(Pakai adat) iya. Karena kan biasanya kalau orang suku Batak itu memang sangat mementingkan adat, jadi mesti pakai adat sih. Dan aku juga emang dari dulu pengin sih ada adat,” tutur Jessica Mila.

Melestarikan

Jessica Mila menilai jika hal tersebut jadi salah satu caranya untuk melestarikan budaya Indonesia. Pada kesempatan itu, Jessica Mila mengucapkan syukur soal hubungannya dengan Yakup.

“Karena kan Indonesia kaya banget ya akan suku, budaya, adat, yang menurut aku perlu juga dilestarikan gitu,” jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading