Sukses

Entertainment

Unggah Potret Lamaran, Jessica Mila Tulis Pesan Mendalam

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Jessica Mila resmi dilamar oleh kekasihnya yaitu Yakub Hasibuan. Tidak hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat, acara lamaran Jessica Mila dihadiri oleh beberapa artis Indonesia seperti Vidi Aldiano, Enzy Storia, Yuki Kato, dan Febby Rastanty.

Dan baru-baru ini, Jessica Mila mengunggah momen kebersamaan dan keluarganya di akun Instagram pribadinya. Bersamaan dengan postingan itu, ia juga menulis pesan yang mendalam atas kehadiran keluarga dan para sahabatnya.

"Tidak bisa meminta lebih pada hari yang sangat istimewa ini. Terima kasih telah ada dan membuatnya lebih berkesan. Sangat mencintai kalian!" tulis Jessica Mila sebagai keterangan foto.

Meneteskan Air Mata

Pada postingan tersebut, beberapa dari rekan Jessica Mila terlihat meneteskan air mata. Tak ayal, postingan tersebut pun mendapatkan berbagai macam tanggapan dari netizen.

"CONGRATSS millaaa ..Happy for you . Slm Dari Manado," ujar seorang netizen. "Happyyyyy for youuuu.. Terharuuuuu. Congraaats Mila Sayaaaang.. Tuhan Yesus sertai dan berkati smua prosesnyaaa.. Love sekaliiii liatin moment iniiii.. VERY BEAUTIFUL!!" sahut netizen lainnya.

Pernikahan Impian

Ketika bertemu dengan awak media, Jessica Mila membocorkan tentang pernikahan impiannya. Ia mengungkapkan kemungkinan besar, pernikahannya akan mengusung konsep adat.

“(Pakai adat) iya. Karena kan biasanya kalau orang suku Batak itu memang sangat mementingkan adat, jadi mesti pakai adat sih. Dan aku juga emang dari dulu pengin sih ada adat,” tutur Jessica Mila.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading