Sukses

Entertainment

Unggah Foto dengan Arya Saloka, Manoj Punjabi Isyaratkan Proyek Baru?

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Manoj Punjabi membagikan foto bersama Arya Saloka di akun Instagramnya, @manojpunjabimd. Dalam foto itu, terlihat keduanya saling berbincang di kantor MD Entertainment.

“Keren banget nih @arya.saloka, kira-kira bikin project apa ya kita biar seru?” bubuhnya.

Unggahan produser kenamaan Indonesia itu sontak menarik perhatian masyarakat. Apalagi, setelah memutuskan hengkang dari sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka tidak lagi banyak muncul di televisi.

Diminta Kembali

Unggahan yang disertai keterangan penuh misteri ini disinyalir menjadi tanda kembalinya Arya Saloka ke dunia seni peran. Netizen pun berlomba-lomba meminta Manoj Punjabi untuk memasukkan lagi Arya ke sinetron Ikatan Cinta. Beberapa dari mereka bahkan meminta Ikatan Cinta untuk dibuat versi film.

“Bikin ikatan cinta the movie pak 😂,” ujar salah satu netizen.

“Bikin projects bareng amanda manopo pak, mas arya nya😍,” tambah netizen lainnya.

Proyek Kolaborasi

Sebelum mengunggah foto bersama Arya, Manoj Punjabi juga sempat membagikan foto bersama Mikha Tambayong dan Syifa Hadju. Berpose di tempat yang sama, Manoj juga membubuhkan keterangan yang senada dengan fotonya bersama Arya.

“Hmm.. Ada apa nih @syifahadjureal & @miktambayong bisa kompak begini?! 🤔,” tulisnya dalam unggahan tersebut.

Selain Mikha dan Syifa, aktris pendatang baru Aghniny Haque tampak mengomentari unggahan tersebut, “ikuttttttttttttttt,” katanya. Unggahan-unggahan ini membuat netizen berspekulasi bahwa akan ada proyek kolaborasi yang terjadi di antara mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading