Sukses

Entertainment

Anwar BAB Mengalami Bully Saat di Sekolah Hingga Hanya Pakai Celana Dalam

Fimela.com, Jakarta Anwar BAB menjadi salah satu bintang tamu di kanal YouTube milik Melaney Ricardo. Dalam video berdurasi 21 menit itu, Anwar BAB menceritakan pengalaman semasa kecilnya.

Anwardikenal sebagai sosok yang selalu ceria, bersemangat, dan percaya diri itu ternyata ia memiliki masa kecil yang tak terlalu menyenangkan. Pasalnya ia pernah mengalami bully dan dilabrak masih duduk di bangku sekolah.

Pada masa SD dan SMP teman Anwar BAB selalu perempuan dan tidak pernah punya teman laki-laki. “Aku gak punya teman cowok,” ujar Anwar BAB saat diwawancara oleh Melaney Ricardo.

Dibully

Anwar BAB pun menceritakan pengalaman semasa kecilnya. Ia mengaku bahwa dulu sering dibully, hal itu dikarenakan dirinya yang tak senang bermain bola tetapi lebih senang menari hingga memasak.

“Dulu kalau aku melakukan sesuatu, pasti banyak banget orang yang ngebully. Karena lu tau sendiri jaman dulu, bocah laki pada main bola, terpisah gitu sama bocah cewek. Gue bilang, kok gue gak suka main bola, gue sukanya nari, masak,” ungkap Anwar BAB di YouTube Melaney Ricardo, 30/08/2022.

Tidak hanya itu Anwar juga sering kali dikatain ‘bencong’ dan hal tersebut membuat dirinya marah hingga merasa insecure dan selalu istighfar. “Aku dibully dikatain bencong-bencong. Dulu kayak marah. Kayak astagfirullahaladzim, segitunya orang ngatain gue,” ucap Anwar BAB.

Dilabrak

Selain dibully anwar BAB juga pernah mengalami hal yang tidak enak yaitu dilabrak dan diminta untuk tidak kecentilan. “Aku pernah kayak dilabrak. ‘Heh, lu jangan kecentilan, jangan sok cantik’. Padahal ini laki,” ujar Anwar.

Tak hanya dilabrak saja, Anwar juga menceritakan kejadian lain yang pernah ia rasakan. Pada saat pelajaran olahraga ia sedang mengganti seragamnya ke baju olahraga tetapi celananya malah dibuang ke atas pohon.

“Lagi olahraga itu kan pakai celana, kan disuruh ganti dari seragam pakai baju olahraga terus celananya dibuang ke atas pohon, itu sampe cuma pake cancut dong,” ucap Anwar BAB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading