Sukses

Entertainment

Kiky Saputri Mengaku Ingin Roasting Presiden Joko Widodo

Fimela.com, Jakarta Sosok komika Kiky Saputri memang dikenal dengan sebutan ratu roasting. Tak hanya artis, pemilik nama Rizhky Nurasly Saputri itu juga kerap meroasting para pejabat, pemimpin perusahaan, serta teman-teman artisnya. 

Kali ini kiky Saputri menjadi salah satu bintang tamu di TS Media yang membahas berbagai macam topik yang diajukan oleh kedua host TS Media. Siapa yang menyangka jika Kiky Saputri ingin meroasting Presiden Indonesia, Joko Widodo.

Presiden Indonesia

Kiky belum sempat meroasting bapak Jokowi dikarenakan beberapa hal. Kiky menyebutkan bahwa beberapa kali diundang tetapi bentrok, tiba-tiba berubah konsep dan orangnya tidak ada di tempat saat ingin melakukan roasting, sehingga harus segera mengubah materi.

“Beberapa kali sempat dapat undangan tapi belum kesampaian untuk roasting, waktu itu sempat beliaunya ada hadir di acara tersebut tapi gak jadi roasting karena beliau masih harus kunjungan di tempat lain,” ucap Kiky Saputri.

Komika Sukses

Menurut Kiky, komika perempuan di Indonesia sangat sedikit dibandingkan dengan komika laki-laki. Komika perempuan kurang iman dan kurang tangguh dengan tujuannya.

“Komika perempuan kurang tangguh dengan tujuan yang ingin dikerjakan disini (dunia komedi). Pacaran lupa sama tujuan stand up komedinya gitu,” ucap kiky di YouTube TS Media.

Kiky Saputri juga memberi pesan kepada komika perempuan di Indonesia harus mau berjuang, fokus dengan yang dikerjakan, konsisten dalam membuat script atau menulis materi, dan lain sebagainya. 

“Komika perempuan itu harus fokus, kemauan yang teguh, tangguh, konsisten dengan yang dikerjakan,” ucap kiky.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading