Sukses

Entertainment

Momen Lucu Trio Lestari, Gigi Sandhy Sondoro Kejedot Mic dan Mendiang Glenn Fredly Tertawa Lepas

Fimela.com, Jakarta Sebuah video yang diunggah oleh Tompi di akun media sosial miliknya menjadi perhatian publik. Karena dalam video singkat tersebut masih ada mendiang Glenn Fredly ketika manggung bersama Trio Lestari, grup yang dibentuk mendiang bersama Tompi dan Sandhy Sondoro.

Dalam video tersebut, tampak ketiganya yang sedang berada di atas panggung. Di sela penampilan menyanyi mereka, ketiganya terlibat dalam sebuah guyonan yang memang menjadi ciri khas grup tersebut.

"Rindu dong ama obrolan trio lestari di atas panggung?" kata Tompi di laman Instagramnya, dr_tompi, baru-baru ini.

Ramai Tawa

Dalam guyonannya, mendiang Glenn Fredly tampak menceritakan sebuah kisah yang mengundang tawa. Ia bersama Tompi saling mengisi. Sementara Sandhy Sondoro terlihat agak jauh dan hanya bisa tertawa bersama dengan penonton.

Namun tiba-tiba sebuah benda terbentur sesuatu terdengar. Suara tersebut diikuti oleh Sandhy Sondoro yang berteriak. "Aduh duduh," singkat Sandhy Sondoro.

Glenn Fredly yang tak melihat hanya terkejut. Sementara Tompi melihat mic Sandhy Sondoro terbentur pada giginya saat sedang tertawa, langsung menimpali dengan kalimat yang kocak.

"Kena gigi, makanya dimundurin dong (mikrofonnya), jangan dimajuin," sergah Tompi yang membuat Glenn Fredly tak bisa menahan tawa dan keluar dari jangkauan kamera.

Bikin Rindu

Unggahan ini pun membuat banyak netizen yang berkomentar. Mereka mengaku sangat kangen dengan penampilan Trio Lestari di atas panggung. Pasalnya selain kualitas personil yang tak diragukan, juga selalu ada guyonan yang sangat menghibur.

"Rindu banget," ujar akun bernama ichabamsoe.

"Kangen ledek²annya Trio Lestari," lanjut akun bernama dianaskincare789.

"Bukan abal2.. trio yg tiap personilnya py warna musik dan warna suara yg berbeda2 tp keren kl digabungkan..," papar akun ricky.ronaldy10.

Mini Konser

Sementara itu, dalam kalimat selanjutnya pada keterangan video dalam unggahan tersebut, Tompi mengatakan bahwa Trio Lestari akan segera menggelar mini konser pada akhir September 2022 mendatang.

"Tungguin 22 sepetember 2022, TRIO LESTARI Mini CONCERT di JAKARTA," ucap Tompi.

"Mini concert 22 sept di mana? Link ticket di mn?" tanya akun bernama mrsantariksa. "Wajib nonton," sambung akun kangiyu.

What's On Fimela
Loading