Sukses

Entertainment

Disebut Pacaran dengan Livy Renata, Venna Melinda Blak-blakan Soal Kriteria Pasangan Verrel Bramasta

Fimela.com, Jakarta Sebagai ibu, Venna Melinda tentunya mengetahui beberapa info penting terkait anaknya, Verrel Bramasta. Termasuk masalah percintaan sang anak yang sekarang sudah beranjak dewasa. Menurut Venna, Verrel adalah seorang perfeksionis.

Sikap perfeksionis ini juga dalam hal pasangan. Venna menyebut bahwa anaknya merupakan seorang pria yang susah melabuhkan hatinya kepada lawan jenis. Namun, sekalinya ia merasa nyaman dan menemukan kesesuaian, Verrel bakal setia.

"Kalau Verrell itukan orangnya perfeksionis. Karena dia susah jatuh cinta, tapi sekalinya jatuh cinta total," ucap Venna Melinda kepada awak media, baru-baru ini.

Kriteria

Venna Melinda juga mengungkap kriteria pasangan yang ideal menurut Verrel Bramasta. Ia mengatakan bahwa Verrel merupakan seorang yang memiliki hati yang lembut, makanya pasangannya kelak harus memiliki hati yang baik.

Ia juga menambahkan bahwa Verrel Bramasta selalu menginginkan pasangan yang pandai memasak. Karena selama ini Venna mengetahui bahwa Verrel suka makan jenis makanan sehat.

"Pasti pengen cewek yang bisa masak, karena orangnya suka makan-makan yang healthy (sehat). Terus perempuan yang baik hati ya, soalnya Verrell orangnya perasa dari kecil," papar Venna Melinda.

Apa Adanya

Selain itu, Venna juga menyebut anak sulungnya itu selalu mengidamkan perempuan yang mencintainya apa adanya. Bukan karena namanya yang sudah dikenal luas masyarakat sebagai seorang artis atau publik figur.

"Jadi dia mungkin mencari perempuan yang mencintai apa adanya dia, bukan karena popularitasnya dia," imbuhnya.

Masih Menikmati

Usia Verrel Bramasta sekarang ini baru menginjak 25 tahun. Sebagai seorang pria, tentunya usia tersebut masih muda. Karenanya, menurut Venna adalah sebuah hal yang wajar ketika sang anak belum memikirkan dengan serius masalah jodohnya.

"Masih umur 20an wajar," bela ibunda Verrel Bramasta.

Venna hanya memberikan pesan supaya Verrel Bramasta menikah setidaknya di usia 29 tahun. Dan yang pasti, jodoh merupakan kehendak dari Yang Mahakuasa. "Pokoknya kalau jodoh jangan dicari, tapi minta dengan Allah," papar Venna Melinda.

Kedekatan dengan Livy Renata

Belakangan, isu kedekatan Verrel Bramasta dan Livy Renata sedang menjadi perbincangan hangat netizen. Kabar itu berhembus setelah beredar luas sebuah video yang menampakkan keduanya bergandengan tangan kala menghadiri acara ulang tahun adik Verrel, Athalla Naufal.

Seperti terlihat di akun Instagram @rumpi_gosip pada Selasa (30/8/2022), terlihat Verrel yang mengenakan kemeja dan celana hitam masuk ke ruangan tempat acara ulang tahun Naufal berlangsung. Livy berjalan di belakang Verrel dan memegang erat tangan putra sulung Venna Melinda itu.

Karenanya, Livy disebut-sebut memiliki kedekatan khusus dengan Verrel karena video tersebut. Sampai-sampai, keduanya disebut tengah menjalin kasih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading