Sukses

Entertainment

Gading Gisel Gempi Bahagia Foto Bersama, Netizen: Yuk Balikan Yuk

Fimela.com, Jakarta Gading Marten terlihat bahagia dalam beberapa foto yang diunggahnya di akun media sosial miliknya. Pada foto tersebut, Gading terlihat bersama Gempi, anaknya, dan Gisella Anastasia, mantan istrinya berpose bareng.

Memang, demi buah hatinya itu, Gading dan Gisel kerap meluangkan waktu bersama. Hal itu supaya Gempi tak merasa kehilangan kasih sayang dari salah satu orangtuanya. Gading sendiri tak memberikan keterangan yang menjelaskan kebersamaan mereka.

"Nyammmm," ujar Gading Marten di laman Instagramnya, gadiiing, baru-baru ini.

Masih Berharap

Perpisahan Gading Marten dan Gisella Anastasia memang sempat mengguncang publik tanah air. Bagaimana tidak, mereka yang biasa tampil mesra dan harmonis, ternyata menyimpan masalah yang penyelesaian akhirnya sampai di pengadilan.

Mereka yang pernah dianggap sebagai couple goals, meski sudah sekian lama berpisah, namun sampai sekarang masih banyak pengemar yang berharap bisa rujuk dan bersama kembali.

"Aduuhh 😍😍 balikan yuk bisa yuk," tutur akun nonatirza.

"Balikan aja oom, udaah," ujar akun bernama ayuputricendana.

Ikut Bahagia

Sementara itu, banyak juga netizen yang merasa ikut berbahagia ketika ada momen keluarga ini bisa bersatu lagi. Seperti dalam unggahan teranyar Gading Marten tersebut yang menampakkan dirinya tersenyum bahagia bersama Gisel dan Gempi.

"Aaah bahagianya saya melihat kebersamaan kalian lagi.begini terus ya," ucap akun bernama aycwk.

"Adem banget liatnya 3G. @gisel_la @gadiiing #Gempi. Semoga bisa bersatu jadi keluarga utuh lagi," papar akun ningssri93.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading