Sukses

Entertainment

TREASURE Tiba-Tiba Bagikan Jadwal Konser dan Comeback, Penggemar Dibuat Kaget

Fimela.com, Jakarta Boyband asal Korea Selatan, TREASURE, kejutkan penggemar dengan mengunggah poster pengumuman di Instagram resmi mereka, @yg_treasure_official. Pasalnya, pada unggahan tersebut, TREASURE membagikan rencana tanggal konser dan comeback mereka.

Grup besutan YG Entertainment itu akan mengadakan konser bertajuk 2022 TREASURE CONCERT IN SEOUL pada 12-13 November 2022, setelah sebelumnya comeback dengan mini album kedua mereka, THE SECOND STEP : CHAPTER TWO, pada 10 Oktober 2022 mendatang.

Rangkaian acara ini diselenggarakan dalam rangka memperingati anniversary kedua mereka, TREA2URE ANNIVER2ARY 2022, yang jatuh pada tanggal 29 Agustus kemarin. Para member TREASURE juga membagikan konten-konten di kanal resmi mereka untuk memperingatinya.

Buat Kaget Penggemar

Tentu saja, kabar konser dan comeback yang dibagikan oleh TREASURE membuat Teume (Treasure Maker), penggemar mereka, terkejut. Walaupun sebelumnya sempat diberi spoiler, tidak sedikit penggemar yang meninggalkan komentar penuh keterkejutan dalam unggahan tersebut.

“WOI WOI WOIII 😭😭😭😭” ujar salah satu penggemar.

“DEMI APAAAA??????” sambung lainnya.

10 Member

Sayangnya, konser dan comeback ini hanya akan dihadiri oleh 10 dari 12 member TREASURE. Kedua member, Yedam dan Mashiho tidak bisa bergabung dalam rangkaian konser dan comeback kali ini. Yedam harus menyelesaikan pendidikan bermusiknya dan Mashiho hiatus karena masalah kesehatan.

Selain rangkaian anniversary ini, TREASURE juga tengah mempersiapkan konser tur di Jepang. Konser bertajuk TREASURE JAPAN ARENA TOUR 2022-23 ini akan dimulai di Hokkaido pada 26 November mendatang dan setelahnya dilanjutkan ke 6 kota lainnya hingga awal Januari 2023.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading