Sukses

Entertainment

Sheila Dara Posting Foto Liburan Bareng, Netizen Salfok dengan Posenya

Fimela.com, Jakarta Aktris kenamaan Indonesia, Sheila Dara, baru-baru ini membagikan momen liburannya bersama teman-temannya. Momen tersebut ia bagikan melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, @sheiladaisha.

Dalam foto tersebut, ia terlihat berpose dikelilingi para sahabat di atas sebuah yatch. Dalam foto itu pula terlihat teman-teman artisnya, seperti Reza Chandika, Afgan, Isyana Sarasvati, dan tak lupa sang suami Vidi Aldiano.

“luv,” bubuh Sheila dalam keterangan unggahan itu.

Pose Mesra bersama Suami

Uniknya, yang menarik perhatian netizen dari unggahan itu adalah pose Sheila dan Vidi yang terlihat mesra. Vidi yang berpakaian senada dengan Sheila terlihat memeluk sang istri yang tersenyum lebar dari belakang. Ia juga tampak mengelus kepala pemeran Dara dalam serial Yang Hilang dalam Cinta itu.

Sontak, kolom komentar unggahan Sheila dibanjiri komentar baper dari netizen. Para netizen tidak menyangka keduanya akan menunjukkan kemesraan mereka dalam foto itu.

“gemess bgt dipeluk ayangg🥰🥰,” komentar salah satu netizen.

“Kapal serasa milik berdua, yg lainnya jadi plankton di lautan gih guys😊😊,” sambung lainnya.

Umbar Kemesraan

Pasangan yang sempat putus-nyambung ini memantapkan diri untuk menikah pada awal tahun 2022 silam. Walaupun begitu, Sheila dan Vidi dikenal jarang mengumbar kemesraan berlebih dalam akun media sosial mereka.

Momen-momen yang mereka bagikan biasanya adalah momen kegiatan sehari-hari yang sederhana. Tak elak, netizen sering dibuat baper ketika kemudian keduanya membagikan momen romantis bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading