Sukses

Entertainment

Akui Punya Banyak Perbedaan, Vidi Aldiano Ungkap Satu Hal yang Menyatukannya dengan Sheila Dara

Fimela.com, Jakarta Vidi Aldiano mengakui jika ia dan istrinya, Sheila Dara Aisha punya banyak perbedaan. Selain sifat, beberapa hal terkait hobi dan kesukaan mereka pun tak sejalan. Namun ternyata, hal itu tak mengurangi keharmonisan yang terjalin diantara mereka.

Hal itu dikatakan Vidi Aldiano saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini. Diakui pria 32 tahun itu, perbedaan tersebut yang justru membuat mereka berdua saling melengkapi.

"Ternyata aku buruh orang yang beda sama aku supaya aku lebih apa ya, aku pernah sama yang sama (karakternya dengan) aku, ternyata aku nggak cocok banget," kata Vidi Aldiano.

Kesamaan

Namun begitu, Vidi mengatakan jika ada satu kesamaan sifat yang nyatanya sukses membuat ia dan Sheila Dara cukup lama berpacaran sampai akhirnya bisa menikah. Salah satu yang cukup berpengaruh adalah keduanya sama-sama tak memiliki kecemburuan yang berlebih.

"Kayaknya kita berdua nggak cemburuan deh, itu yang bikin cocok. Karena kalau cemburuan kayaknya berarti nggak percaya ya dan aku sama dia lumayan percaya, foundation-nya cukup, itu yang kita bangun dari awal," paparnya.

Tak Ribet

Selain itu, hal lain yang menjadi kesamaan antara Vidi dan Shela Dara Aisha adalah kesamaan suduy pandang tentang berhubungan. Meski terkesan cuek satu sama lain, namun hal itu justru dianggap Vidi sebagai bentuk kasih sayang masing-masing dalam mendukung apapun yang dilakukan oleh pasangannya.

"Nggak bisa dideskripsikan tapi bisa aku dirasakan, karena yang aku butuhkan bukan secara teori sama kayak aku, tapi yang bisa bikin aku tenang dan damai dan itu yang aku dapat dari Sheila. Karena saat lu lagi sama orang dan lagi kusut, ada dia di samping kita dan membuat kita tenang, itu kan sesuatu," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading