Sukses

Entertainment

Cerita Vidi Aldiano Bikin Lagu untuk Mantan Pacar Ditemani Sheila Dara

Fimela.com, Jakarta Vidi Aldiano baru saja meluncurkan album terbarunya berjudul Senandika. Menariknya, di album tersebut ada satu lagu yang ia ciptakan untuk salah satu mantan pacarnya. Yang kemudian mencengangkan, Vidi menulis lagu tersebut dibantu oleh sang istri, Sheila Dara Aisha.

Hal itu diungkap Vidi Aldiano saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini. Vidi menilai, keterlibatan Sheila Dara dalam merampungkan lagu yang ia ciptakan untuk sang mantan adalah bentuk dukungan istrinya itu terhadap karier bermusiknya.

"Aku kan judul lagunya Salam Kenal, kan sebenernya buat mantan aku ya, yang aku buat di depan Sheila. Bayangkan betapa akward nya saat bikin lagu ini," ungkap Vidi Aldiano.

"Tapi, dia sangat mendukung dengan semua karya aku, sama masa lalu aku juga dia embrash, Orang-orang yang pernah deket dengan aku, mantan-mantan aku yang aku bikinin lagu-lagunya, yang baru ini juga dia tahu. Dia malahan yang, 'kayaknya gini deh', walaupun lagunya untuk mantanku. Segitu besarnya (dukungannya)," sambungnya.

Tak Cemburuan

Pria 32 tahun itu menegaskan jika ia dan Sheila Dara memang bukan tipikal orang yang pencemburu. Hal itu pula lah yang dianggapnya membuat mereka berdua cocok satu sama lain sampai akhirnya menikah di awal 2022 lalu.

"Kita berdua nggak cemburuan deh, itu yang bikin cocok deh. Karena kalau cemburuan kayaknya berarti nggak percaya ya dan aku sama dia lumayan percaya, foundation-nya cukup kita bangun itu sih dari awal. Makanya aku bisa bikin lagu Salam Kenal dan didukung sama dia," paparnya.

Tak Sebut Nama

Sayangnya, Vidi Aldiano enggan menyebut siapa mantan kekasih yang lagunya ia buat bersama istrinya. Yang pasti, ia memastikan hal itu tak akan menjadi masalah dalam rumah tangganya.

"Aku nggak bakal nyebut nama, mantanku kan banyak. Yang nggak diketahui juga banyak," pungkasnya.

What's On Fimela
Loading