Sukses

Entertainment

Melihat Penampakan Ganteng 9 Coverboy 90-an Dulu dan Kini, Wajah Tora Sudiro Muda Imut Banget

Fimela.com, Jakarta Jika pada zaman sekarang banyak orang bisa terkenal melalui media sosial, dulu tak demikian. Banyak dari nama-nama artis yang dikenal sekarang ini harus berjuang dari bawah. Seperti ketika mereka mengikuti ajang pemilihan wajah sampul di beberapa majalah.

Seperti di era 90-an, beberapa nama dikenal luas sebagai coverboy dalam beberapa majalah seperti GADIS, HAI, MODE, dan masih banyak lainnya. Kini mereka pun sudah menjelma sebagai nama besar di industri hiburan.

Berikut adalah beberapa artis yang pernah menjadi coverboy dalam perjalanan hidup mereka. Wajah-wajah ganteng di masa muda tersebut sekarang ini masih ada yang masih berkecimpung di industri hiburan, namun ada pula pula yang sudah memilih hengkang.

Lalu siapa saja artis yang pernah menjadi seorang coverboy di era 90-an? Berikut beberapa diantaranya dilansir dari brilio.

Ari Sihasale

Paras Ari Sihasale seperti seorang pemuda bule ketika ia menjadi model cover majalah pada tahun 90-an. Kini Ari telah memilih berada di balik layar dan aktif berkegiatan sosial.

Ferdy Hasan

Sosok yang selama ini dikenal sebagai seorang presenter kenamaan di industri hiburan tanah air, Ferdy Hasan merupakan jebolan coverboy tahun 90-an. Ia merupakan seorang model yang menjadi idola kawula muda pada zamannya.

Ponco Buwono

Ponco Buwono pada masa mudanya memang sangat tampan. Tak heran ketika dirinya merupakan coverboy majalah. Sekarang ini, Ponco Buwono masih kerap menghiasi layar kaca lewat aktingnya di sejumlah sinetron.

Francois Mohede

Francois Mohede juga merupakan jebolan coverboy selanjutnya yang juga masih aktif berkecimpung di dunia hiburan. Terakhir, pria yang juga dikenal dengan nama Frans Mohede ini membintangi film 'Generasi 90an: Melankolia'.

Donny Damara

Donny Damara juga dikenal sebagai coverboy era 90-an. Kariernya di dunia entertainmnet masih saja bersinar. Kini namanya dikenal sebagai aktor senior di sejumlah film yang populer di masyarakat.

Marcelino Lefrandt

Marcelino Lefrandt merupakan coverboy sebelum menjadi aktor. Sampai saat ini dirinya juga masih terus berakting di berbagai film hingga serial web.

Iwan Bagus

Nama Iwan Bagus menjadi idola pada era 90-an lewat gayanya sebagai model remaja. Kini ia bekerja sebagai fotografer dan art curator.

Tora Sudiro

Tora Sudiro juga sudah dikenal sejak tahun 90-an sebagai coverboy. Kini Tora juga masih tetap berakting di berbagai film-film box office tanah air.

Ahmad Hidayat

Ahmad Hidayat jadi model selanjutnya yang cukup tenar di era 90-an. Tak lagi jadi model atau berkecimpung di dunia entertainment, sekarang Ahmad lebih sering menghabiskan waktunya dengan berjalan-jalan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading