Sukses

Entertainment

Nathalie Holscher Jawab Kabar Hamil Anak Kedua dari Sule

Fimela.com, Jakarta Desas-desus kabar Nathalie Holscher sedang hamil anak kedua saat bercerai dengan Sule akhirnya terang. Setelah Sule membantah, kini giliran Nathalie Holscher yang melontarkan pernyataan tegas terkait kabar yang sempat ramai jadi perbincangan itu.

Bantahan Nathalie Holscher soal kabar dirinya sedang hamil anak kedua ia lontarkan saat menjadi tamu dalam program Pagi Pagi Ambyar yang tayang di salah satu stasiun televisi, belum lama ini. Ia menyebut kabar jika dirinya kini sedang berbadan dua sama sekali tidak benar.

"Nggak (hamil). Alhamdulillah yang hamil itu anak kucing aku," kata Nathalie Holscher dilihat dari kanal YouTube TRANS TV Official.

Tak Tahu Asalnya

Lebih lanjut, perempuan 29 tahun itu mengaku sama sekali tak tahu dari mana isu tersebut bisa berhembus. Menurutnya, hal tersebut merupakan gosip yang dihembuskan pihak segelintir orang tak bertanggungjawab di tengah kabar perceraiannya dengan Sule.

"Makanya, kan aneh (ada berita hamil). Media-media aja ini yang goreng. Aku aja lagi datang bulan (menstruasi)," tegasnya.

Soal Adzam Saja

Sadar jika kabar tersebut tak benar, Nathalie Holscher pun mengaku jika dirinya sama sekali tak membahas hal tersebut dengan Sule. Jika pun ada komunikasi, itu dilakukan semata-mata demi kepentingan anak mereka, baby Azham.

"Komunikasi berita ini mah nggak, nggak tanya-tanya. (Komunikasi soal) Adzam aja," katanya.

Sebelumnya, sosial media sempat dihebohkan dengan kabar Nathalie Holscher yang hamil ketika dalam proses cerai. Bahkan, opini publik pun digiring jika ia dan Sule akan rujuk karena kehamilan tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading