Sukses

Entertainment

Keseruan Liburan Adly Fayruz dan Angbeen Rishi di Jepang

Fimela.com, Jakarta Pasangan Adly Fayruz dan Angbeen Rishi kini sedang menghabiskan waktu dengan menikmati liburan di Jepang. Tak hanya berdua saja, akan tetapi mereka mengajak buah hatinya, Ardashir Behrouz Al Barraq.

Di Jepang, pasangan ini terlihat menjalani momen liburan dengan keluarga. Lantaran pemain sinetron Cinta Fitri ini juga memboyon mertuanya untuk berlibur.

Adly Fayruz pun menjelaskan alasan memilih Jepang sebagai tempat berlibur. "Apalagi kalau sama keluarga sudah lengkap kebahagiaan sembari kulineran dan menikmati keindahan alam dan fasilitas yang lengkap dari tradisional hingga modern," jelas Aldy seperti yang dikutip dari Liputan6.com.

Menyenangkan

Lantaran mengajak sang buah hati, Adly Fayruz dan Angbeen Rishi pun ingin memanjakan anaknya. Oleh karena itu, pasangan yang menikah pada 28 Maret 2020 ini mengajak anaknya ke Disneyland.

"Kenapa saya pilih Disneyland Jepang untuk menghibur anak dan istri saya, kita sepakat kesini memang sudah direncanakan jauh-jauh hari pengen deket juga sama mertua," tuturnya.

Bali

Aldy mengatakan jika dirinya tidak hanya berlibur di luar negeri, ia juga mengunjungi berbagai destinasi wisata di Indonesia.

"Bali, Lombok, Bandung, Yogyakarta sudah hampir semua ya kawasan wisata di Indonesia dikunjungi, kita coba untuk liburan ke beberapa negara ke depannya," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading