Sukses

Entertainment

Kronologi Pasha Ungu Mengamuk di Jalan Raya Berlumpur, Istri Bantah Pencitraan

Fimela.com, Jakarta Kemunculan Pasha Ungu di kawasan Jalan Raya Gandul, Cinere, Depok,Jawa Barat membuat kaget warga sekitar. Bukan karena ia tengah dalam kepentingan sebagai entertainer, namun karena ia mengamuk setelah jalan yang dilewatinya macet total.

Sebagaimana dilansir dari Liputan6, Pasha saat itu tengah di jalan tersebut. Ia tengah mengantarkan anaknya ke sekolah pada Rabu, 31 Agustus 2022, pagi. Namun, pagi itu Pasha harus terjebak kemacetan parah di jalan tersebut.

Beberapa waktu berselang, Pasha menyadari bahwa kemacetan yang terjadi saat itu tak bisa terurai. Karena khawatir anaknya tak bisa datang tepat waktu di sekolah, Pasha pun turun dari mobil sekadar ingin memastikan.

Ternyata, jalan yang dilaluinya itu tergenang oleh lumpur dan tanah merah yang merupakan imbas dari galian PLN. Karenanya, akses jalan pun terpaksa ditutup untuk dua arah. Alhasil, Pasha yang melihat hal itu langsung mengamuk.

Temui Penanggung Jawab

Pasha pun kemudian menemui penanggung jawab dari pekerjaan galian yang ada di lokasi. Menurut Pasha, apa yang dilakukan oleh proyek galian ini tak memikirkan efek yang terjadi yaitu kemacetan di jalan tersebut.

Terlebih menurut Pasha, tak ada yang membantu mengatur lalu lintas supaya meski ada pekerjaan galian, namun tetap bisa terurai kemacetannya. Aksi Pasha ini pun mendapatkan dukungan dari warga sekitar yang terimbas.

“Mana orangnya? Kasian loh harus ada yang kasih tahu loh ini. Maksud saya solusinya kan nggak begini juga pak, sekarang sana macet, sini macet," kata Pasha dengan nada tinggi seperti dikutip akun Instagram @depokhariini, baru-baru ini.

Urai Lalu Lintas

Tak hanya melakukan protes atas proyek galian yang kurang bertanggung jawab tersebut. Namun, Pasha melanjutkan aksinya dengan mengurai kemacetan lalu lintas di jalan tersebut. Pasha pun dipuji karena kepeduliannya mengatasi persoalan bersama.

Dalam sebuah video, Pasha yang terlihat tak mengenakan alas kaki, tampak berjalan diantara lumpur yang menggenang di jalan tersebut. Ia tampak membantu mengatur lalu lintas supaya jalan tersebut kembali lancar.

"Halo om Pasha. Keren Gandul, yang markirin artis," ucap seorang perempuan yang sepertinya merekam aksi Pasha tersebut.

Bukan Pencitraan

Meski aksi Pasha ini banyak mendapatkan dukungan warga sekitar dan juga netizen, namun ada juga mereka yang merasa bahwa Pasha hanya melakukan pencitraan saja. Akhirnya, sang istri, Adelia Wilhelmina melakukan klarifikasi.

"Bantu jawab tadi mau anter sekolah jalan stuck bgtttttt dan gak ada solusi...jadi turunlah temuin orang2 yang lagi bener galian alias kepala pekerja nyaaa..biar gak stuck jalannya...," papar Adelia Wilhelmina.

"Bukan pencitraann😂😂😂Anak aku telat 35 menit lewat jalan situ...kalau gak turun gak akan dibuka jalannya," imbuh Adelia Pasha menjelaskan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading