Sukses

Entertainment

Gelar Resepsi Pernikahan Kedua, Jennifer Lopez UngkapKalimat Favorit yang Diucap Ben Aflleck

Fimela.com, Jakarta Perasaan berbunga begitu dirasakan Jennifer Lopez dan Ben Affleck yang baru saja menggelar perayaan pernikahan mereka yang kedua di perkebunan Ben di Georgia.

Lewat buletin On The JLo yang diunggah 1 September 2022, JLo mengungkap apa yang diucapkan sang suami kepadanya di acara tersebut. "Ini adalah surga. Di sini. Kami berada di dalamnya sekarang," tulis JLo menggambarkan betapa bahagianya ia mendengar kalimat itu dari Ben.

Lebih lanjut Jennifer Lopez mengatakan jika kata-kata itu adalah kalimat favoritnya yang dibuat Ben dalam filmnya. "Itu adalah slah satu kalimat favorit saya yang ditulis Ben dari film yang ia sutradarai berjudul Live By Night. Dan saya pikir... itu sangat sempurna," tuturnya.

Lagu Cinta

Di upacara pernikahan tersebut, JLo pun mengejutkan Ben dengan meminta langsung Marc Cohn untuk menyanyikan lagunya, True Companion, yang menjadi lagu cinta mereka sejak 20 tahun lalu.

Diceritakan JLo, saat Ben melihat kejutan tersebut, aktor berusia 50 tahun itu merasa bahagia melihat jalan cinta mereka menuju pada ujung yang sama.

Pernikahan

Kembalinya Jennifer Lopez ke pelukan Ben Affleck telah menjadi salah satu hal mengejutkan, mengingat keduanya punya sejarah cinta yang panjang, sebelum akhrinya kembali dan menikah.

Ben Affleck dan Jennifer Lopez menikah pada pada 16 Juli 2022, kebahagiaan pun begitu terlihat di mana keduanya selalu menunjukkan kemesraan diberbagai kesempatan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading