Sukses

Entertainment

Kisah Denny Sumargo Pertama Kali Bertemu Ayah Setelah Berusia 25 Tahun, Hanya Satu Jam

Fimela.com, Jakarta Tak semua orang memiliki hubungan yang dekat kepada oragtuanya. Termasuk Denny Sumargo yang ternyata sangat jauh dari ayahnya. Hal itu diceritakan dalam rekaman video klip Andaikan Kau Datang yang menjadi soundtrack film terbarunya, Miracle in Cell no.7.

Dalam video tersebut, Denny mengatakan bahwa dirinya jauh dari ayahnya karena sesuatu hal. Dan karena hl itulah, suami Olivia Allan tersebut tak bertemu dengan ayahnya selama 25 tahun sejak dirinya dilahirkan ke dunia.

"Sejak dalam kandungan ibu gue sampai umur 25 tahun, tidak pernah ketemu bapak gue sama sekali," kata Denny Sumargo di kanal YouTube HITS Records, baru-baru ini.

Akhirnya Bertemu

Menurut Denny, bahwa sebelum menikah dengan ibunya, sang ayah sempat menikahi wanita lain dan memiliki seroang anak. Di kemudian hari, anaknya tersebut yang diminta oleh sang ayah untuk mencari keberadaan Denny Sumargo karena ingin bertemu.

"Jadi,bapak gue itu pernah menikah sebelum dia menikah dengan ibu gue dan dia memiliki anak, dan anak itu yang menghubungi gue. Karena bapak gue itu meminta kepada dia mencari cara untuk menghubungi gue," tuturnya.

Sampai akhirnya, anak dari ayahnya namun berbeda ibu tersebut berhasil menghubungi Denny Sumargo hingga dirinya mau bertemu dengan sang ayah."Dan kebetulan dia berhasil menghubungi gue, Di situ akhirnya gue mau bertemu bapak gue," imbuhnya.

Panggiil 'Om'

Di usia 25 tahun, Denny Sumargo pertama kali bertemu dengan ayahnya. Wajar saja jika pertemuan pertama setelah puluhan tahun berpisah itu terasa janggal dan canggung. Pria yang akrab disapa Densu ini malah memanggil ayahnya dengan sapaan 'Om'.

Ia melakukannya karena merasa selama ini tak pernah berhubungan dengan sang ayah juga tak merasa dekat dengan sosok tersebut.

"Kemudian dia menyapa, 'Halo, kamu apa kabar?'. Di situ gue bilang, 'Baik Om'. 'Enggak usah panggil om, panggil saja papa.' 'Ya om'. Gue tetap ngejawab kayak begitu karena gue enggak merasa dekat gitu lho," ujarnya.

Hanya Satu Jam

Ditambahkan oleh Denny Sumargo, obrolan yang berlangsung sangat canggung tersebut akhirnya hanya terjadi selama satu jam. Denny Sumargo sendiri merasa bahwa dirinya masih bisa memiliki waktu di kemudian hari untuk menjalin kebersamaan.

Namun, apa yang dipikirkannya ternyata tak sejalan dengan takdir. Karena tak lama setelah pertemuan itu, sang ayah harus berpulang ke pangkuan Yang Maha Esa.

"Tapi takdir tidak berkata seperti itu. Hari berikutnya beliau dipanggil berpulang oleh Yang Maha Kuasa," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading