Sukses

Entertainment

Kabar Bahagia, Arie Kriting dan Indah Permatasari Dikaruniai Anak Pertama

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Arie Kriting dan Indah Permatasari. Keduanya baru baru saja dikaruniai anak pertama. Kabar bahagia itu dibagikan melalui media gathering pada hari Sabtu, 3 September 2022 di Mandaya Royal Hospital Puri.

Indah juga memberikan sedikit informasi mengenai proses kelahiran buah hati pertamanya tersebut di akun Instagram terverifikasinya. Dalam unggahan tersebut, Indah dan Arie begitu merasakan kebahagiaan.

"Alhamdulillah. Terima kasih Ya Allah. Telah lahir buah hati kami dengan selamat. Terima kasih untuk doa teman-teman semua, sehingga kami bisa sampai pada titik ini," kata Indah Permatasari di laman Instagramnya, indahpermatas, baru-baru ini.

Sebagai Orangtua

Indah Permatasari pun berharap anak yang menjadi amanah dari Yang Mahakuasa ini bisa menjadikan ia dan suaminya orangtua yang baik. Bisa menjalankan kewajiban sebagai orangtua dan memberikan pendidikan serta kasih sayang yang selayaknya.

"Semoga kami bisa menjalankan peran sebagai orang tua dengan baik, dan menjalankan kewajiban untuk membesarkan titipan Allah SWT ini dengan penuh kasih sayang. Semoga hal baik menyertai kita semua," ujar Indah.

Banjir Doa

Sementara di kolom komentar, banyak teman artis yang memberikan ucapan selamat kepada pasangan tersebut. Selain mereka, juga ada banyak netizen yang memberikan doa yang terbaik.

"Congrats indah sayang @indahpermatas sehat selalu mom n baby," ujar Eriska Rein.

"Alhamdulillaah.. Selamat @indahpermatas dan @arie_kriting," sambung Tika Bravani.

"Alhamdulillah..congrats @indahpermatas & @arie_kriting Doa terbaik utk buah hati kalian," lanjut akun bernama husnieramdan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading