Sukses

Entertainment

Hadir di Premier “The Rings of Power”, Iqbaal Ramadhan Foto Bareng Mario Maurer

Fimela.com, Jakarta Aktor dan penyanyi Indonesia, Iqbaal Ramadhan menjadi salah satu tamu gala premier The Lord of the Rings: The Rings of Power di Singapura, Kamis (1/9) yang lalu. Gala premier ini diadakan oleh Amazon Prime Video sebelum mengangkat film tersebut ke layar lebar.

Iqbaal membagikan potret aktivitasnya ini melalui fitur Instagram stories di akun terverifikasinya, @iqbaal.e. Dalam unggahan itu, Iqbaal terlihat tampan dengan setelan resmi dilengkapi dasi kupu-kupu dan kaca mata hitam. Apalagi ditambah rambut panjang sebahunya yang dibiarkan terurai, membuatnya semakin terlihat tampan.

“a very well-spent evening with @primevideoid. Congratulations on the release of #theringsofpower,” bubuh Iqbaal.

Temu Kangen

Di kesempatan itu, Iqbaal terlihat menyapa beberapa aktor dan seniman yang hadir. Premier ini memang diadakan dalam rangka screening bersama para bintang papan atas, yang juga dihadiri oleh perwakilan dari Indonesia.

Salah satunya, Iqbaal membagikan potret ketika berbicara dengan Teguh Wicaksono. Ia juga menyapa Chicco Jerikho dan berfoto bersama. Tak lupa, pemeran Piko dalam film Mencuri Raden Saleh itu membubuhkan sedikit keterangan dalam fotonya, “sama dedengkot Filosofi Kopi: Bang Ben!”

Mario Maurer

Selain tokoh-tokoh dari Indonesia, Iqbaal juga membagikan foto bersama para artis luar negeri. Ia terlihat duduk bersebelahan dan berbincang dengan Anne Curtis, model dan penyiar televisi asal Australia.

Hal yang menyita perhatian publik dari unggahannya itu adalah potret Iqbaal bersama aktor Thailand, Mario Maurer. Pasalnya, keduanya dinilai memiliki visual yang sangat baik dan sering kali dianggap sebagai standar laki-laki tampan oleh para penggemar. Bahkan, ketika dijejerkan pun, keduanya masih sama-sama memancarkan aura visual mereka masing-masing. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading