Sukses

Entertainment

Tarra Budiman dan Gya Sadiqah Dikaruniai Anak Kedua

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan artis, Tarra Budiman dan Gya Sadiqah. Jumat (2/9) kemarin, keduanya dikaruniai anak kedua.

Proses persalinan ini dilakukan melalui operasi caesar di RSU Bunda Jakarta. Baik Tarra maupun Gya, keduanya membagikan momen berharga itu di akun Instagram pribadi mereka.

“Saat yang dinanti telah tiba, berjumpa dengan dia sang penyejuk bathin ini, sinar bahagia yang selalu membuat tawa. The best day of my life!” bubuh Tarra dalam unggahannya.

Nama Malaikat Kecil

Anak kedua Tarra dan Gya berjenis kelamin perempuan. Informasi ini dibagikan melalui keterangan unggahan akun sang ibu, @gyaps.

“Alhamdulillah.. telah lahir putri kedua kami: Kayma Jayna Agyra, 2 September 2022. Terima kasih semua doa dan cintanya 🤍🤍,” tulisnya.

Tidak hanya unik, nama putri mereka ini ternyata menyimpan arti yang sangat baik. Secara pribadi, Tarra membagikan arti nama putrinya lewat sebuah unggahan.

“Kayma Jayna Agyra : Anaknya Gya Tarra yang selalu ramah dan murah hati,” terang sang ayah.

Banjir Doa dan Ucapan Selamat

Kehadiran putri kecil Tarra dan Gya ini disambut meriah oleh keluarga, teman, dan para penggemar. Komentar berisi ucapan selamat pun membanjiri unggahan tersebut.

“Congratulations Tarra & Gya for the new blessing & bundle of joy. Speedy recovery for mama Gya…” tulis @mariannerumantir.

“Selamatttt Gytaarrr,” tulis Fitri Tropika melalui akunnya @fitrop.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading