Sukses

Entertainment

Jadi Lebih Manja, Tarra Budiman Ungkap Tingkah Gya Sadiqah di Kehamilan Anak Kedua

Fimela.com, Jakarta Tarra Budiman dan Gya Sadiqah kini sedang menantikan kehadiran anak mereka yang kedua. Seperti diketahui, Gya sedang mengandung anak kedua dan sudah memasuki trimester kedua.

Kabar kehamilan Gya ini diketahui melalui postingan di akun Instagram mereka. Tarra dan Gya memperlihatkan foto hasil test pack dua garis merah.

“Allah Maha Baik. Mengabulkan doa-doa kita di waktuNya yg paling tepat. Masyaallah, alhamdulillaaah. Waktu masih karantina hari ke-2 pulang liburan kemaren, doa kita di kabul lagi. Coba test pack pagi-pagi dan hasilnya + Emang harus dibawa liburan dulu ya,” tulis Gya sebagai keterangan foto.

Janin Kuat

Kini Tarra Budiman bersyukur usia kandungannya sudah makin berkembang dan sehat. Sehingga ia tak perlu lagi untuk khawatir dengan kandungan sang istri lantaran janis sang istri semakin kuat.

"Iya alhamdulillah sih seneng menanti anak kedua lagi ngejaga banget, soalnya udah mau masuk trimester kedua, jadi lebih aman, nggak ringkih," tutur Tarra Budiman beberapa waktu lalu.

Ngidam

Di kehamilannya yang kedua, Gya tidak mengalami tanda-tanda kehamilan yang bearti. Begitu juga dengan ngidam, Gya tidak mengidamkan hal-hal yang aneh. "Dia lebih ke mual dan lebih suka mabok, kalau ngidam dia pengen yang instan-instan kayak mie instan. Apapun yang instan, mau malem-malem juga," jelas Tarra.

Namun satu hal yang cukup terlihat perbedaannya dengan kehamilan pertama adalah soal perubahan sikap Gya. Di kehamilan kedua ini, Gya terlihat lebih manja. "Kalau yang kedua ini lebih manja daripada yang pertama jadi kalau aku syuting dia berat," ungkap Tarra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading