Sukses

Entertainment

Tarra Budiman Akui Sering Beda Pendapat dengan Istri

Fimela.com, Jakarta Penyiar radio sekaligus aktor Tarra Budiman mengungkapkan bahwa dirinya memiliki perbedaan visi dalam mengurus anak pertamanya, Kalea Jada Agyra dengan sang istri, Gya Sadiqah. Bahkan terkadang hal itu membuat keduanya menjadi berantem.

Meski kerap kali berbeda pendapat, namun pria kelahiran Denpasar, Bali, 22 September 1986 itu menegaskan tidak berantem secara berlebihan dengan istri tercintanya.

"Oh ada bos (ribut dengan istri), bukan berantem berlebihan sih, lebih ke beda visi (dalam merawat buah hati saja)," kata Tara Budiman saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (4/4/2020).

Jelaskan Perbedaan

Pada kesempatan itu, pria 33 tahun ini pun menjelaskan salah satu perbedaan pendapatnya dalam merawat anak dengan sang istri, seperti saat buah hatinya mulai tidak mau makan.

"Kalau gue tipikal yang ketika anak tidak mau makan ya sudah nanti dulu, jangan dipaksa takutnya trauma. Cuma kan kadang ada gemasnya, akhirnya kadang aku setuju sama cara mendidik Gya kayak nggak semua keinginan anak harus diikuti," tutur pria bernama asli Bimantara Budimansyah.

Di tempat yang sama, Gya pun membenarkan ucapan suaminya itu. Ia terkadang suka geram dengan cara Tarra Budiman mendidik anak pertama mereka.

"Iya benar, kayak bapaknya suka kasih ice cream, terus aku bilang, 'Jangan dong udah malam' jadi bapaknya suka ngasih apa aja kadang, coklat juga, karena kan belom boleh makan coklat," timpal Gya.

Anak Mulai Jago Akting

Lebih lanjut, Tarra juga mengatakan buah hatinya ini sudah mulai pandai akting jika apa yang diinginkan tidak dibolehkan oleh pasangan yang menikah pada 2017 itu.

"Sekarang Kalea tuh aktingnya lebih bagi dari gua, kadang ngerasa itu dia nangjs beneran enggak ya, gue sampai nanya ke ibunya 'itu nangis nggak' katanya enggak, itu dia belum keluar air mata berarti belum nangis. Jadi hal kayak gitu yang gue masih belajar (dengan Gya)," cerita Tarra Budiman.

Saksikan Video Menarik Berikut

What's On Fimela
Loading