Sukses

Entertainment

Ariel NOAH Ungkap Syarat untuk Anak Sule Pacari Putrinya, Sederhana Tapi Penting

Fimela.com, Jakarta Pesona Alleia Anata Irham, putri Ariel NOAH kerap menjadi perbincangan publik setelah mulai muncul dalam beberapa kesempatan. Tak hanya warganet, Rizwan Fadilah, anak ketiga Sule pun ternyata tertarik dengan kecantikan Alleia. Bahkan, secara terang-terangan Njan, sapaan akrabnya menyampaikan hal tersebut pada Ariel.

Hal itu terungkap dalam sebuah konten video yang diunggah YouTube Channel Sule Productions, belum lama ini. Dalam video tersebut, Njan menanyakan kemungkinan dirinya bisa menjadi menantu Ariel dan menikahi Alleia suatu saat nanti.

"Ariel mungkin saja nerima Njan jadi calon mantu kalau?," tanya Rizwan pada Ariel NOAH.

Jawaban Ariel

Mendapat pertanyaan tersebut, Ariel pun sontak tertawa. Ia kemudian memberikan jawaban atas pertanyaan Njan tersebut dengan melontarkan syarat yang terkesan sederhana namun jadi suatu hal yang penting dalam hubungan. Menurutnya, ia sama sekali tak keberatan asalkan sang putri mau dengan Rizwan.

"Ya kalau Alleia-nya mau (sama Rizwan)," singkat Ariel.

Dianggap Bijaksana

Mendengar jawaban Ariel atas pertanyaan sang putra, Sule yang juga ada dalam video tersebut lantas melempar pujian. Baginya, jawaban Ariel yang demikian menunjukan jika sang vokalis termasuk sosok ayah yang bijak dalam menentukan masa depan anaknya.

"Bener, berarti (Ariel) ayah yang bijak. Kalau nggak mau ngapain dipaksa," kata Sule.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading