Sukses

Entertainment

Diajak Jess No Limit Bernostalgia, Sisca Kohl Kalap Borong Jajanan SD

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Jess No Limit mengajak tunangannya, Sisca Kohl bernostalgia mengenang momen saat masih Sekolah Dasar (SD). YouTuber itu membawa Sisca pergi ke sekolah tempatnya dulu mengenyam pendidikan, Jess No Limit ingin memperkenalkan Sisca dengan jajanan SD di pinggir jalan.

Sama seperti saat mengajak ke warteg, ini merupakan pengalaman pertama Sisca Kohl mencoba jajanan pinggi jalan. Sisca terlihat sama sekali tidak pernah memilih-milih makanan, sekali pun jajanan itu dijual di pinggir jalan.

Dalam video yang ada di channel YouTube Jess No Limit, Sisca Kohl terlihat antusias saat tiba di sekolah tunangannya itu. Jess No Limit tampak langsung menghampiri gerobak yang berjejer di sepanjang jalan.

Traktir

Tak hanya membeli untuk dirinya sendiri, Sisca Kohl juga tampak mentraktir salah satu anak SD yang mengerubunginya. Sisca tampak sangat ramah ketika berinteraksi dengan anak-anak SD yang mengajaknya foto bersama.

Tentu saja sikap Sisca ini menuai pujian dari netizen. Sebagian besar netizen memuji keramahan Sisca yang terlihat sederhana, walaupun dirinya berasal dari keluarga kaya raya.

Kalap

Jess No Limit yang melihat tunangannya kalap saat memborong jajanan SD pun terlihat gemas. Usai memborong semua jajanan SD, Jess dan Sisca kembali ke mobil.

Pasangan ini langsung mencoba semua jajanan yang harganya murah meriah itu. Sisca terlihat menikmati semua jajanan yang dibelinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading