Sukses

Entertainment

Dianugerahi Dua Buah Hati, Tarra Budiman Belajar Bersikap Adil

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Tarra Budiman dan Gya Sadiqah. Pasalnya Gya baru saja melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan di RSU Bunda Menteng, Jakarta Pusat.

Seperti yang dilansir dari Kapanlagi.com, Gya menjelaskan arti nama anak kedua yang bernama Kayma Jayna Agyra. "Namanya Kayma Jayna Agyra. Kalau artinya ya batu abadi, anak giantara yang ramah dan baik hati selalu," ujar Gya di RSU Bunda Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (4/9/2022).

Tarra Budiman dan Gya Sadiqah pun kini bekerja sama membagi waktu untuk mengurus kedua buah hatinya. "Aku punya ketakutan gimana sebagai orangtua bisa adil. Jadi tiap kali kontrol aku selalu tanya ke dokter gimana biar adil. Karena beberapa bulan terakhir kami ibunya udah harus handle adiknya terus. Jadi aku lebih ke anak pertama. Nah, tapi jadinya takut, bisa enggak ya adil? Takutnya jadi orangtua yang nggak adil gitu kan, ya takut gitu," tutur Tarra.

"Kayak kan dulu kan suka kayak dibanding-bandingin, liat tuh kakak kamu. Jadi mungkin ada trauma kali ya. Tapi Kalea bisa sih terima adiknya, kita udah diajarin Kalea untuk nanti ajarin adeknya, ajak main adeknya, dia diikut sertakan lah supaya paham dan dikasih tanggung jawab juga," lanjut Tarra Budiman.

Belajar

Seperti diketahui, gya melahirkan anak keduanya melalui proses caesar. Walaupun begitu, Tarra dan Gya tetap harus bergadang hingga malam demi sang buah hati.

"Iya tetap tapi anak kedua dan proses eracs memudahkan Gya untuk bisa banyak gerak. Jadi lebih enak, bisa tidur pules, ada bantuan suster juga. Tidur dari jam 2, jam 3 gitu ya, abis itu jam 6, jam 7 Gya udah bangun gitu. Alhamdulillah lebih paham lah, udah belajar di anak pertama," ungkap Tarra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading