Sukses

Entertainment

Hengkang Empat Bulan, Arya Saloka Kembali Perankan Aldebaran

Fimela.com, Jakarta Aktor Arya Saloka kembali menjadi perhatian publik. Setelah empat bulan meninggalkan sinetron yang membesarkan namanya, Ikatan Cinta, kini pemeran Aldebaran itu pun memilih kembali. 

Kabar tersebut diketahui dari media sosial sejak Jumat (2/9/2022). Di mana, terlihat foto suami Putri Anne tengah syuting dengan rambut gondrong dan brewok palsu. 

Netizen melalui Twitter pun menggaungkan tagar WelcomebackAryaSaloka hingga memuncaki trending topic Indonesia.

Unggahan Terbaru Arya Saloka

Melalui akun instagramnya pada Minggu (4/9/2022), Arya Saloka membagikan cuplikan terbaru sinetron Ikatan Cinta. Di situ, dia terlihat sedang tertidur lemah dibantu para TNI. Dalam keterangannya, Arya Saloka juga seakan membenarkan kembali mengambil peran Aldebaran.

"Hai AL, ketemu lagi kita," tulisnya secara singkat. 

Terkait Jalan Cerita

Sebagaimana diketahui, dalam alur cerita Ikatan Cinta dikisahkan Aldebaran mengalami kecelakaan pesawat dalam penerbangan menuju Amerika Serikat. Ikatan Cinta pun kemudian memasukkan karakter baru yang diperankan aktor terkenal seperti Ammar Zoni dan Deva Mahenra.

Setelah empat bulan, sinetron tersebut kembali memasukkan Al ke dalam skenario. Al dikabarkan menjadi salah satu penumpang yang masih bernyawa.

"Akhirnya saya benar-benar pulang," ucap Al dalam cuplikan video terbaru sinetron tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading