Sukses

Entertainment

Kiano Tiger Wong Jatuh Sakit Hingga Membuat Baim Wong Khawatir

Fimela.com, Jakarta Diketahui beberapa hari lalu Baim Wong terbang ke Solo untuk menemui Tamara, bocah SD yang viral karena kepalanya penuh dengan kutu. Artis sekaligus YouTubers itu datang untuk menunjukkan kepedulian dan ingin mengetahui bagaimana kondisi keluarga Tamara. 

Namun, di tengah kegiatannya itu justru ia mendapatkan kabar kurang baik. Lantaran sang anak, tengah mengalami demam tinggi hingga membuat bocah berusia dua tahun terkulai lemas dan harus beristirahat total. 

Wajar sebagai ayah, Baim Wong mengkhawatirkan kondisi anak sulungnya. Terlihat pada postingan Instagram milik sang ayah (3/9/2022).

Sakit

Terlihat bahwa Kiano Tiger Wong sedang tertidur dengan kondisi dahi dikompres dan  suhu badan si kecil mencapai 38,2 derajat celcius. Masa pandemi mungkin menjadi salah satu faktor pemicu kekhawatiran dari Baim Wong sebagai orang tua. 

“Papah lagi di Solo, jadi kepikiran,” tulis Baim Wong dalam postingan Instagram miliknya.

Mohon Doa

Aktor ini pun meminta doa terbaik dari publik buat kesembuhan Kiano Tiger Wong. Dia berharap putranya bisa segera pulih. “Minta doanya,” tulis Baim Wong lebih lanjut.

Meskipun tidak menjelaskan lebih mendetail perihal penyakit sang anak, unggahan Baim Wong ini langsung ramai komentar netizen dan rekan selebritis.

“Kakakkk Kemaren Masih Maen dan Sholat Sama Om Gio... Om Gio Doain Kakak Cepet Sembuhh Biar Bisa Joget Sama Nonton Boneka Naruto Lagi Ya Kakkk,” tulis akun @giovanni_tobing. “Kakak no sembuh ya biar bisa main bareng lagi” tulis akun @shabiraalula. “Lekas sehat yaaaaa kiano alfatihah” tulis @fairuzarafig di kolom komentar milik Baim Wong tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading