Sukses

Entertainment

Begini Nasib Uang Rp500 Juta Milik Baim Wong untuk Citayam Fashion Week

Fimela.com, Jakarta Sebelumnya Baim Wong dan Paula Verhoeven sudah menyiapkan uang Rp 500 juta untuk pagelaran Citayam Fashion Week yang rencananya akan dibuat pada Agustus mendatang. Uang tersebut sempat ditunjukkan Paula kepada Bonge.

Baim Wong mengatakan jika semula tersebut akan digunakan sebagai hadiah para pemenang pagelaran fashion yang dibuatnya dan Paula. Kini rencana tersebut kemungkinan gagal, lantaran Baim Wong membatalkan pendaftaran Hak Atas Kekayaan Intelektual (HAKI) Citayam Fashion Week ke Pangkalan Data Kekayaan Intelektual(PDKI).

Saat ditanya nasib uang tersebut, seperti ini jawaban Baim Wong. "Sekarang saya malah coba balikin sama kalian, apa yang mesti saya lakukan? Jadi gini, saya ada di poros tengah, kita bicara Tiger Wong. Ada yang bilang iya, ada yang bilang nggak. Kita maju lagi nih ke tingkatan yang lebih tinggi, yang satu bilang iya, yang satu bilang nggak. Saya nggak perlu kasih tahu orangnya. Cuma orang-orang itu adalah orang-orang yang saya hormati sekali." ungkap Baim Wong saat ditemui di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Konsep

Soal pagelaran Citayam Fashion Week, Baim Wong sudah mempersiapkan konsep khusus. Pakaian yang paling menarik dan unik akan mendapat hadiah dengan total ratusan juta rupiah.

"Kita yang bisa meluruskan, jadikan itu pakaian yang unik dan menarik, jadi orang-orang yang datang itu bukan berpakaian seperti itu, tapi dengan pakaian daur ulang dari koran dari plastik. Jadi nanti yang ikut itu orang-orang yang kreatif, semua orang bisa. Itu rencana saya. Jadi nanti yang ikut itu orang-orang yang kreatif bukan cuma orang-orang yang kaya. Nggak perlu jadi kaya gitu untuk jadi juara," jelasnya.

Motor dan Smartphone

Tak hanya uang tunai, Baim Wong juga menyiapkan sejumlah hadiah menarik bagi pemenang. "Tadi saya juga ada 20 motor dan 100 handphone," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading