Sukses

Entertainment

Akun Instagram Diretas dan Alami Kerugian, Angelina Sondakh Tak Laporkan Pelaku

Fimela.com, Jakarta Artis Angelina Sondakh sedang mengalami kejadian yang tak menyenangkan. Akun instagram pribadinya, angelinasondakh09 kena hack oleh orang yang tidak bertanggung jawab. 

Angelina Sondakh menyadari hal tersebut setelah anak tirinya, Zahwa Massaid memberitahukannya. Sontak saja, ia merasa panik. 

"Aduh awalnya panik banget, karena sebenarnya jam 12 siang, baru saja lipat sajadah. Sebelum salat aku sudah jadwal-jadwalin kan, ini yang tayang tayang segala macem," cerita Angelina Sondakh di akun YouTube KH INFOTAINMENT yang diunggah baru-baru ini.

"Nah terus aku salat, baru lipet sajadah, Zahwa WA, mami mami i think your IG dihack. Aku langsung panik, mami harus ngapain," tambah Angelina Sondakh.

Verifikasi Akun Diubah

Saat mencoba login, Angelina Sondakh mengatakan bahwa verifikasi akunnya sudah diubah sang hacker. Karena itulah dia tidak bisa menggunakan akun instagramnya. 

"Ketika aku login, setelah masuk disuruh kirim verifikasi. Si hacker sudah ganti ke nomor dia. Jadi kodenya nggak ke kirim ke handphone aku. Hasilnya sudah berkali-kali dicoba gagal," terangnya.

"Kata Zahwa segera direport karena dihack. Aku lapor kondisinya sekarang difreeze. Jadi nggak ada yang bisa login," sambungnya.

Dihubungi Hacker

Setelah beberapa lama, pelaku menghubunginya untuk meminta tebusan akun instagram sebanyak Rp 5juta. Tak ingin kembali terjebak, dia pun menolaknya.

"Saya cuma mengingatkan. Karena dia sempat minta tebusan Rp 5 juta. Saya bilang kalau Rp 5 juta belum punya karena itu kan akhir bulan. Aku nggak mau kena ketipu lagi," jelasnya.

Tak Mau Laporkan Hacker

Meski mengalami kerugian, Angelina Sondakh mengaku enggan melaporkan hacker ke pihak berwajib. Justru, ibu satu anak ini ingin pelaku bisa bertaubat di kemudian hari.

"Saya sendiri bukannya nggak mau melaporkan yah. Saya ada di penjara lama. Saya maunya orang berubah, bukan karena masuk penjara," jelas Angelina Sondakh.

"Saya masih berdoa kepada Allah supaya hacker ini, bukan aku minta tobat, cuma astagfirullah hal adzim, ketika bukan hakmu masih ke dalam tubuhmu itu akan jadi haram. Naudzubillah min dzalik," ucapnya lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Pemenang kontes Putri Indonesia 2001 yang menjadi anggota DPR-RI dari Partai Demokrat.
    Pemenang kontes Putri Indonesia 2001 yang menjadi anggota DPR dari Partai Demokrat. Kini mendekam 10 tahun di penjara karena kasus korupsi

    Angelina Sondakh

What's On Fimela
Loading