Sukses

Entertainment

Cara Angelina Sondakh Ajarkan Keanu Massaid Pola Hidup Sederhana

Fimela.com, Jakarta Angelina Sondakh sedang memulai hidup baru pasca bebas dari penjara di awal 2022 kemarin. Tak lagi aktif di dunia politik dan memilih untuk fokus menjadi ibu rumah tangga bersama sang putra, Keanu Massaid, ia mengaku sedang berupaya mengajari sang putra untuk hidup sederhana.

Hal tersebut disampaikan Angelina Sondakh saat menjadi tamu dalam program Rumpi No Secret. Menurutnya, berkaca dari pengalaman di masa lalu yang memaksanya mendekam di penjara karena kasus korupsi, ia ingin sang putra terbiasa hidup seadanya.

"Sekarang ini aku mengajak Keanu untuk hidup sederhana," kata Angelina Sondakh.

Bersyukur dan Berbagi

Lebih lanjut, perempuan 44 tahun itu mengatakan jika salah satu cara dirinya mengajarkan Keanu hidup sederhana yakni dengan banyak bersyukur. Meski tak lagi hidup berkelebihan harta, namun baginya penting untuk Keanu tetap mensyukuri segala nikmat yang diberikan Tuhan lewat hal-hal sederhana.

"Nggak seperti dulu apa-apa dipestain, sekarang lebih banyak, kalau pun ada (rezeki) berbagi ke anak yatim," paparnya.

Bisnis Kecil-Kecilan

Dan, guna mendapatkan penghasilan, Angelina Sondakh pun memilih untuk menjalani bisnis kecil-kecilan dari kediamannya. Meski hasilnya tak seberapa, namun baginya itu sudah lebih dari cukup karena bisa sambil mendampingi tumbuh kembang sang putra.

"Aku mau ambil yang halal aja walaupun tidak semudah yang dulu dapat duitnya. Bismillah aja mudah-mudahan Allah akan memberikan yang terbaik," pungkasnya.

 

What's On Fimela
Loading