Sukses

Entertainment

Berlibur ke Ubud, Wajah Ganteng Anak Jessica Iskandar Bikin Netizen Salah Fokus

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar atau yang akrab disapa Jedar ini kerap membagikan momen kebersamaan dengan sang anak, El dan baby Don. Kali ini artis cantik itu memposting kegiatannya bersama sang bungsu di akun Instagram miliknya. Ia mengajak sang anak untuk menikmati sawah dan sungai Ayung yang ada di Ubud, Bali.

Dalam unggahan tersebut, artis cantik itu terlihat sangat bahagia dan menjadi ‘cewek bumi’ ia mengenakan pakaian seperti mbok-mbok di pedesaan. Pakaian yang digunakan perempuan ini, berwarna cream dipadukan dengan rok batik dengan corak berwarna coklat, sedangkan baby Don mengenakan setelan berwarna biru dan menggunakan kaos kaki putih. 

Kebahagiaan Jessica Iskandar berlipat ganda ketika dirinya sedang momong baby Don dan mengenalkan sang putra dengan alam sekitarnya. Istri Vincent Verhaag ini berjalan santai dan sangat menikmati keindahan alam.

Pertama Kali

Jessica Iskandar momong putranya yang kedua Don Azaiah Jan Verhaag. Ini pertama kalinya ia mengajak sang putra ke sawah dan sungai di daerah Ubud, Bali. Suasana di sana sangat alami, indah, dan udara sangat segar untuk dinikmati. 

“Hello, first time ke Ubud menikmati sawah dan sungai Ayung,” tulis Jessica Iskandar dalam caption Instagram miliknya.

Komentar Netizen

Banyak netizen yang salah fokus dengan kegantengan anak Jessica Iskandar tersebut dan netizen juga memuji paras gantengnya. Tidak heran baby Don ganteng karena sang ayah juga ganteng.

“Anak ganteng” tulis akun @aura.yuna.

“Ini bayi handsome banget yak” tulis akun @cloudsxx2022.

“Ganteng e baby Don wadah e apek anak e, yo ganteng,” tulis akun @ernaningsih760.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading