Sukses

Entertainment

Gara-Gara Raffi Ahmad Beli Motor Edisi Justin Bieber, Nagita Slavina Mengaku Kesal

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Nagita Slavina mengaku jengkel ketika melihat ada kiriman motor baru di rumahnya. Motor itu ternyata edisi Justin Bieber yang dijual secara terbatas.

Tampaknya Raffi Ahmad tak lebih dulu bilang kepada Nagita jika dirinya membeli motor baru. Hal tersebut tentu membuat Nagita jadi kebingungan.

"Aneh banget ya, gue nggak pernah pesan motor, kenapa bisa ada motor di rumah gue? Motor baru ini pasti kerjaannya Raffi Ahmad nih," ujar Nagita Slavina seperti dikutip dari channel YouTube Rans Entertainment, 27 Agusuts 2022.

Putih

Nagita pun berjalan kek halaman rumahnya dan melihat motor mewa yang didominasi warna putih itu. Melihat warna motor didominasi putih, Nagita pun menjadi semakin sebal.

"Gue kan naik sepeda aja nggak bisa, gimana naik motor, sih? Motor apaan sih? Astagfirullah. Warnanya putih semua kalau keserempet gimana?" tuturnya.

Justin Bieber

Stafnya pun memberi tahu Nagita jika motor tersebut meurpakan edisi dari Justin Bieber. Perempuan cantik ini pun memeriksa setiap detailnya, apa yang membuat motor ini spesial.

"Apa bedanya? Oh ada gini-gininya? Terus muka Justin Biebernya mana. Ini joknya juga putih? Ini kalau Raffi nggak ngaku gue give away aja ya. Ih Raffi mah kerjanya beli-beli melulu. Motor udah banyak, gue aja enggak bisa naik motor," ujarnya.

What's On Fimela
Loading