Sukses

Entertainment

Beri Pesan ke Bonge, Nagita Slavina: Awas, Jangan Mau Dimanfaatin Orang

Fimela.com, Jakarta Bonge mendapatkan hadiah ulang tahun dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pada awalnya, Raffi dan Gigi memberikan kebebasan kepada Bonge untuk menentukan hadiah apa yang diinginkan olehnya untuk kado ultahnya.

Selain itu, pasangan yang dikenal kerap memberikan hadiah kepada orang lain tersebut juga memberikan uang tunai kepada Bonge. Nagita pun berharap supaya Bonge tak berlaku boros atas uang yang diberikan olehnya tersebut.

"Kalau uang jangan boros, jangan dipakai buat gaya hidup. Yang jelas-jelas, jangan difoya-foya buat beli ini itu," kata Nagita Slavina dalam tayangan YouTube RANS Entertainment, baru-baru ini.

Dilarang Foya-Foya

Menilik usia Bonge yang masih muda, Nagita Slavina pun berharap agar pemuda yang dikenal karena Citayam Fashion Week itu bisa bersikap dewasa dalam mengelola keuangannya. Ia berharap Bonge tak berlaku foya-foya karena memiliki banyak uang.

Nagita Slavina juga menitipkan pesan itu kepada ibunda Bonge yang turut hadir di kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Buat sekolah adik-adik, jangan dipakai buat foya-foya nggak penting, ya bu ya. Diamanahin ya," ucap Nagita Slavina.

Harus Bermanfaat

Nagita Slavina benar-benar khawatir Bonge akan kaget dengan kesuksesannya sekarang yang berbuntut pada kemampuan finansialnya yang melonjak drastis. Ia pun sekali lagi berharap Bonge bisa menabung untuk masa depannya.

Nagita memberikan contoh hal-hal yang boleh dilakukan Bonge dan juga hal-hal yang tak perlu dilakukannya dengan uang yang ada pada dirinya sekarang ini. Bonge sendiri sudah memiliki rencana untuk merenovasi rumah kakeknya.

"Kalau uang jangan dipakai buat foya-foya. Harus nabung, buat masa depan, buat sekolah adik yang penting. Enggak gua cairin kalau buat gitu-gitu (foya-foya). Buat benerin rumah, boleh. Kalau traktir teman sekali-kali enggak papa," kata Nagita Slavina.

Berhati-hati

Nagita Slavina sebagai seorang yang sudah lama malang melintang di industri hiburan dan bisnis, memberikan wejangan supaya berhati-hati dalam melangkah ke depannya. Terlebih dengan status popularitas Bonge saat ini.

"Nih dengerin, jangan mau dibohongin orang. Namanya kita mau bangun rumah, kita fair-fairan aja ya, namanya orang pasti ada aja 'Ah ini si Bonge nih udah terkenal, gue bohongin ah', kan ada aja. Awas lu dibohongin orang ya Nge, dibohongin, dimanfaatin," tegas Nagita Slavina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading