Sukses

Entertainment

Bonge Ditawari Populerkan Andara Fashion Week oleh Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Nama Bonge dikenal publik melalui Citayam Fashion Week. Bonge dianggap sebagai salah satu ikon yang mempopulerkan kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat untuk nongkrong dengan anak muda SCBD (Sudirman, Citayam, Bojong Gede, dan Depok).

Kabarnya Citayam Fashion Week yang dikenal di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat akan dipindahkan ke Pantai Indah Kapuk. Hal tersebut imbas dari ramainya orang yang berkunjung ke daerah tersebut dan membuat jalan di kawasan tersebut jadi macet.

Mendengar Citayam Fashion Week akan dipindahkan, Bonge pun tidak teirma. "Saya jauh, enggak punya ongkos kalau pindah ke PIK mah," ujar Bonge kepada Raffi Ahmad seperti dikutip dari channel YouTube Trans TV Official, beberapa waktu lalu.

Andara Fashion Week

Mendengar hal tersebut, Raffi Ahmad menawarkan kepada Bonge untuk pindah ke kawasan tempatnya selama ini dan mempopulerkan Andara Fashion Week. Raffi Ahmad akan mempersiapkan semua yang dibutuhkan Bonge dan teman-temannya.

"Lu pindah ke Andara, Andara Fashion Week, gimana? Bagus itu, nanti gue siapin," tanya Raffi Ahmad.

Syarat

Ajakan itupun langsung ditanggapi oleh Bonge dan sahabatnya Roy. Lantaran berada di kawasan elit, Roy berharap Raffi menyiapkan kendaraan untuk dirinya dan teman-temannya jika ke Andara.

Hal itu pun langsung disanggupi Raffi Ahmad, asal bisa bekerja sama dengan baik untuk mempopulerkan Andara Fashion Week. "Nggak masalah itu mah, yang penting lu nanti kerja yang benar," jelas Raffi Ahmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading