Sukses

Entertainment

Datang ke Konser Astro, Nagita Slavina Dipanggil Noona

Fimela.com, Jakarta Nagita Slavina datang ke Birukan Langit Indonesia Festival di Istora Senayan, hari Jumat (26/8) yang lalu. Dalam acara tersebut, ia bertemu dengan boyband asal negeri gingseng, Astro, yang turut hadir memeriahkan rangkaian acara festival.

Kisah ini dibagikan melalui video di kanal Youtube pribadinya, RANS Entertainment. Dalam video tersebut Nagita bertemu beberapa teman-teman artis dan berfoto bersama. Ia juga berkesempatan menyapa Erick Thohir, Menteri BUMN Indonesia.

Selama penampilan Astro di panggung, Nagita terlihat menikmati lagu-lagu yang mereka bawakan. Bahkan, ia tidak segan untuk menggerakkan badannya mengikuti irama.

Cipung Mana?

Di tengah konser, para fans menyadari kehadiran Nagita yang berdiri di belakang mereka. Sontak, mereka berbalik dan melontarkan pertanyaan demi pertanyaan pada perempuan yang berprofesi sebagai aktris dan presenter itu. Kebanyakan dari mereka menanyakan keberadaan Cipung, panggilan akrab untuk Rayyanza, putra bungsu Nagita dan Raffi.

“Cipung mana Cipung?” teriak seorang penonton.

“Cipung nggak ikut,” balas Nagita.

Uniknya, ada penonton lain yang menimpali jawaban Nagita dengan menanyakan apakah Cipung tidak menyukai musik K-pop yang kemudian dibalas Nagita sambil tertawa.

Dipanggil Noona

Melihat banyak kerumunan yang menghadap ke arah Nagita, kedua MC acara tersebut lalu memperkenalkan Nagita kepada para anggota Astro yang hadir, yakni: JinJin, Rocky, Sanha, dan Moonbin. Sayangnya, Cha Eun Woo dan MJ tidak bisa bergabung di konser kali ini. 

Para member Astro menyapa Nagita dengan sebutan noona, panggilan untuk kakak perempuan dalam bahasa Korea. Mendengar sapaan tersebut, Nagita tampak tersipu dan merasa sangat senang. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading