Sukses

Entertainment

Bangganya Gofar Hilman Bisa Ajak Jerinx Bareng SID Manggung di Localfest 2022

Fimela.com, Jakarta Setelah terpuruk sekitar 2 tahun, industri pertunjukan kembali menggeliat beberapa waktu belakangan. Namun, tak melulu soal aksi panggung para musisi kenamaan, Localfest 2022 menawarkan sesuatu yang lebih lengkap terkait gaya hidup kaum urban.

Digelar pada 9-11 September 2022 di Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat, Localfest 2022 digadang-gadang menjadi festival brand lokal terbesar di Indonesia dengan memamerkan produk terbaik karya anak bangsa di bidang fashion. Melengkapi hajatan brand-brand lokal itu, sejumlah juga didapuk untuk tampil memberikan hiburan bagi pengunjung acara yang disponsori oleh Bank Neo Commerce tersebut.

"Kita tumbuh di masa di mana clothing-an sama band itu erat banget. Nah, semakin ke sini itu semakin hilang. Nah, Localfest ini punya gairah mengembalikan itu," kata Gofar Hilman dalam jumpa pers di kawasan Gunawarman, Jakarta, Senin (5/9/2022).

Musisi Yang Tampil

Meski terkesan sebagai pelengkap, namun pihak penyelenggara tak ingin setengah-setengah untuk memberikan hiburan untuk para pengunjungnya. Sejumlah nama besar seperti Superman Is Dead, The S.I.G.I.T, White Shoes And The Couples Company, Pee Wee Gaskins, sampai Kelompok Penerbang Roket.

"Gue kebetulan ngebantu sedikit untuk mengkurasi siapa saja band yang hadir. Salah satunya kami menghadirkan Superman Is Dead," ungkap Gofar Hilman.

"Ini bakal jadi pertama kalinya mereka (Superman Is Dead) manggung di Jakarta setelah Jerinx di asrama (penjara), dia mau loh main di Jakarta," sambungnya kemudian.

Hajatan Besar

Sementara itu, Rico Lubis selaku Head of Community Localfest menilai jika penyelenggaraannya yang digelar secara offline dengan harga tiket yang terjangkau bisa kembali menggeliatkan industri clothing line yang sempat lesu akibat pandemi Covid-19. Bahkan, ia tak segan menyebut jika Localfest 2022 akan menjadi hajatan besar untuk mereka kembali merengkuh pasar yang luas.

"Produk fashion lokal di Indonesia sangat banyak dan kualitasnya sangat baik. Jadi ini hajatan para brand lokal, bukan sekedar acara musik saja," katanya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading