Sukses

Entertainment

Angelina Sondakh Ungkap Kak Seto Perjuangkan Hak Anak Saat Dirinya Dipenjara

Fimela.com, Jakarta Angelina Sondakh kembali menjadi sorotan publik. Kasus korupsi yang membuatnya menjadi tahanan dan berpisah dengan sang anak, Keanu pun disandingkan dengan kasus yang menimpa istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi. 

Di mana, Putri Candrawathi dibela psikolog anak, Kak Seto untuk tidak ditahan dengan alasan masih memiliki anak di bawah umur. Melihat kasus tersebut, banyak yang menanyakan peran kak Seto saat Angelina Sondakh dipenjara, tidak sedikit juga netizen memberikan komentar negatif pada Kak Seto.

Mengetahui kak Seto yang dihujat netizen, Angelina Sondakh langsung buka suara. Dia menengaskan saat menghadapi kasusnya kala itu, Kak Seto memiliki peran penting agar dia tidak ditahan. Sayangnya, permintaan tersebut justru ditolak. 

"Banyak yang bertanya di manakah Kak Seto ketika saya Angelina Sondakh menghadapi kasus hukum?" kata Angelina Sondakh dalam video yang diunggah di akun instagram, Senin (5/9/2022).

'Kak Seto masih memperjuangkan hak Keanu, walaupun sayangnya suara Kak Seto tidak didengarkan dan saya pada waktu itu tetap ditahan. Beda waktu, beda nasib," sambung Angelina Sondakh.

Kak Seto Selalu Membantu

Selain itu, Angelina Sondakh mengatakan bahwa Kak Seto juga membantu anak sambungnya, Aaliyah Massaid bersekolah di sekolah milik Kak Seto.

"Kak seto pada waktu itu memperjuangkan nasib Keanu, bahkan, Kak Seto pada waktu itu ikut membantu Aaliya anak saya sekolah homeschooling di sekolahnya Kak Seto," ucapnya.

Tak Akan Melupakan Kebaikan Kak Seto

Selanjutnya dalam keterangan video tersebut, Angelina Sondakh mengaku tidak akan melupakan kebaikan Kak Seto kala dirinya menjadi tahanan.

"Apapun hasilnya, kaka Seto telah berjuang untuk saya. Dan saya tidak akan melupakan kebaikan kak Seto," tulisnya.

What's On Fimela
Loading