Sukses

Entertainment

Sebulan Lebih Dirawat karena Stroke, Suami Dee Lestari Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari Dee Lestari, pasalnya sang suami, Reza Gunawan meninggal dunia. Kabar duka ini pertama kali dikabarkan oleh Dipha Barus melalui akun Twitter pribadinya.

"Thank you mas Reza Gunawan, my guru, my big brother. Rest In Love my Guru," tulis Dipha Barus.

Tak ayal postingan soal suami Dee Lestari meninggal dunia ini mendapat berbagai ucapan duka dari netizen. "Ya ampun diph…. Yang bener? Innalilahi," ujar Kunto Aji. "Innalilahi," timpal Sal Priadi.

Stroke

Seperti diketahui, selama satu bulan belakangan ini, Reza Gunawan menjalani perawatan intensi di rumah sakit lantaran pendarahan di otak. Hal tersebut disampaikan Dee Lestari melalui akun Instagram pribadinya.

"Reza telah dirawat di rumah sakit akibat stroke perdarahan dan kini akan melanjutkan pemulihannya di rumah. Ini akan menjadi perjalanan pemulihan yang panjang. Untuk waktu yang tidak bisa dipastikan, Reza belum bisa praktik, membuka kelas, maupun memenuhi undangan mengajar," tulis Dee Lestari pada Sabtu (3/9/2022).

Merahasiakan

Dee Lestari sengaja menutup kabar sakitnya sang suami ke publik di saat awal terkena stroke. "Sebelumnya saya sengaja membatasi kabar ini agar privasi Reza selama di rumah sakit terjaga dan kami sekeluarga dapat lebih tenang mengelola berbagai hal yang harus kami hadapi. Mohon dimaklumi," tuturnya.

"Kepada teman, tetangga, rekan, dan kerabat yang telah berbaik hati membantu serta mendukung Reza selama dirawat, saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya. You know who you are. Semoga berkat dan kebajikan kembali mengalir kepada Anda sekalian," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading